Viral Buzz Blogs Meluncurkan Pengusaha Sikat Gigi

Pengusaha Austin, Richard Trocino punya ide produk yang bagus. Dan, seperti ribuan penemu inovatif lainnya dengan konsep produk baru, membawa gagasan itu ke pasar yang didominasi oleh merek lama dengan hubungan mendalam dan dominasi di gerai ritel merupakan hal yang menantang. Di zaman mega perusahaan dan Walmarts, VC, dan bisnis kecil yang ditentukan oleh pemerintah di negeri peluang, seorang wirausahawan dengan ide besar atau produk dapat dianggap oleh kelompok mana pun sebagai tidak relevan dan tidak penting. Tantangan lain yang dihadapi oleh bisnis kecil di pasar saat ini, seperti dalam kasus Trocino, adalah mendapatkan ide yang dihasilkan dan menghasilkan penjualan. Untuk informasi mengenai Pendidikan Gadget, Teknologi dan Berita cek juga news-pendis.com agar kamu mendapatkan informati terbaru dari kami.

Terlepas dari kemungkinan yang mustahil, penemuan Trocino terjual hampir lebih cepat hari ini daripada yang dapat diproduksi dan didistribusikan oleh pabriknya di seluruh dunia. Perusahaan mapan yang diberi kesempatan untuk merek dan memproduksinya, sekarang mungkin berharap mereka tidak begitu saja mengabaikan produk populer. Tidak ketika blogosphere disiarkan di seluruh dunia lebih cepat dan dengan jangkauan lebih dari peluru yang melaju cepat; komentar yang muncul termasuk; “OHSO mendapatkan anggukan saya untuk alat sikat gigi / pasta gigi yang paling bergaya dan futuristik di pasaran saat ini”, “Sikat Gigi Paling Keren Yang Pernah”, dan “Sikat Gigi Perjalanan Paling Elegan di Dunia”.

Trocino menerima pendanaan tingkat mikro untuk membuat prototipe dibangun dan menjadi manufaktur terbatas melalui teman dan keluarga setelah upaya untuk lisensi produk ke perusahaan pasta gigi dan sikat gigi jatuh pada telinga tuli. Demikian pula, Trocino menemukan inovasinya terkunci dari saluran ritel normal tanpa manfaat dari merek yang sudah terbukti mapan di pasar.

Trocino yang putus asa tetapi tidak gentar meninggalkan upaya untuk membawa produk ke pasar menggunakan metode pemasaran tradisional. Alih-alih, seperti wirausahawan yang telah bertemu dengan kesuksesan tak terduga sepanjang sejarah bisnis ia melanjutkan dengan kursi celana dan insting. Bertindak berdasarkan firasat, ia mengeluarkannya secara eksklusif di dunia internet dan mengabaikan “kebijaksanaan” tradisional dari teknik pemasaran standar — tidak ada telepon, faks, atau surat sampah kertas cetak — tidak ada yang lain selain jaring. Seorang pemasar gerilya tidak memiliki kemewahan raksasa perusahaan yang mampu (karena itu uang investor dan pemegang saham bukan milik mereka) untuk membuang 98% dolar pemasaran mereka pada permainan angka dalam model bisnis yang membenarkan dan mencakup pemborosan yang melekat pada dirinya. dengan menagih berlebihan kepada pelanggan yang dijual itu biaya pemasaran untuk semua orang.

Trocino memutuskan untuk menjadi pemasar “Rawa Rawa”, seperti Jenderal Francis Marion yang mengacaukan Inggris di Carolina Selatan selama perang Revolusi, dan melanggar semua aturan perang pemasaran modern. Pemasaran adalah bentuk peperangan dan banyak pengusaha telah menemukan kenyataan medan perang bisnis saat ini. Korporasi dan pemodal dalam realitas pasar hari ini telah menumpuk dek terhadap persaingan pemula dengan menaikkan taruhan ke dalam permainan perdagangan. Seorang kolumnis saran wirausaha internet yang tidak disebutkan namanya memperkirakan biaya masuk bahkan dipertimbangkan untuk didanai oleh malaikat atau kelompok VC di antara $ 25.000 dan $ 250.000. Itu hanya untuk pengembangan rencana bisnis, dan konsultasi awal, pengeluaran umum dan untuk membeli akses ke lingkaran dalam rahasia mereka. Trocino memutuskan untuk berjalan ke rawa yang tidak diketahui dari internet dan blogsphere dan melihat apa yang akan dilakukan orang ketika menawarkan inovasinya secara langsung.

Trocino, seperti kebanyakan pengusaha, adalah pengambil risiko, tetapi seperti kebanyakan pebisnis yang cerdas suka mengurangi risiko sedapat mungkin. Dia tahu konsep yang baik dieksekusi dengan buruk memiliki sedikit peluang untuk sukses di pasar, jadi dia membawa idenya ke sebuah perusahaan desain lokal yang dikenal secara internasional bernama “Design Edge” dan menegosiasikan kemitraan pemasaran bersama untuk bantuan dalam ‘mengemas’ inovasinya. . Trocino tahu bahwa orang-orang yang sering bepergian akan merespons dengan baik konsep pasta gigi terpadu yang menyalurkan sikat gigi dalam wadah yang melindungi pakaian dalam koper serta menjaga barang-barang tetap rapi dan bersih. Dengan kemitraan pemasaran bersama dengan ‘Design Edge’, produk ini menghadirkan kepribadian baru dalam desain futuristik yang seksi yang mengambil ide utilitarian dasar dan membungkusnya dalam mode dan keanggunan.

Kemudian dengan beberapa kata yang dipilih dengan baik, seorang teman dengan mata fotografi yang bagus dan sedikit kode html, Trocino memasang sebuah situs web di http://www.goOHSO.com, dan mengundang beberapa teman melalui http: // MySpace. com untuk melihat barisan sikat gigi barunya. MySpace akan menjadi tempat pengujian dan landasan peluncuran utama untuk peluncuran produknya.

Dengan desain modern yang stylish dan fotografi yang elegan, buzz yang dihasilkannya di dunia maya agak tak terduga. Bahkan, itu meledak!

Didorong oleh dinamika blogosphere di mana kesejukan dan mode menjadi lencana selera dan kecanggihan pribadi, sikat gigi OHSO dengan cepat menemukan jalannya ke blog pribadi para desainer grafis, dan jet setters sebagai hal paling keren sejak es kristal. Ketika Josh Spears, blogger blogger memposting rave-nya tentang produk ramping, penjualan dan visibilitas global meledak. Bahkan Steven Wozniak yang legendaris, salah satu pendiri produk inovatif lainnya, komputer Apple, termasuk di antara pengguna dan penggemar sikat gigi OHSO.

Saat ini, produk ini tersedia di butik-butik mode di benteng megah Beverly Hills yang megah dan di antara para pembuat cappuccino dan mainan eksekutif di rak-rak toko Brookstone di seluruh negeri. Blog telah meningkatkan sikat gigi yang masuk akal, fungsional, dan praktis untuk pelancong yang bepergian ke pernyataan mode yang memberikan status tinggi dan keren meskipun harganya kurang dari $ 20.

Bukan keadaan buruk bagi Trocino yang berseri-seri yang saat ini memperluas lini dengan desain yang lebih banyak lagi untuk memenuhi permintaan pasar. OHSO adalah produk yang berutang kesuksesannya dengan pendekatan pendekatan celana untuk mengalahkan gorila perusahaan dengan sedikit pemasaran gerilya sendiri. Dia hanya meletakkannya di sana di dunia maya yang luas yang belum dipetakan di mana strategi MBA lama tidak memiliki pengaruh lebih pada pasar kaum muda yang trendi daripada rontoknya warna penuh di koran Minggu yang semakin tidak dibaca.

Hari ini kebebasan pers pribadi dalam Blogsville global mengatur suara kecil dengan pesan, atau produk seperti sikat gigi OHSO, dapat diperbesar menjadi fenomena global. Ketika orang menyukai apa yang mereka lihat, mereka memberi tahu teman-teman mereka, yang hari ini ada di mana-mana. Sama seperti sikat gigi Richard Trocino yang berkelas dan dirancang dengan baik.

About the author: yanuar

Related Posts

Leave a Reply