Tips Untuk Mencintai Di Jalur Cepat

ngobrolbisnis.id adalah sebuah media online yang membahas seputar bisnis online, digital marketing, sosial media, review dan berita-berita yang berkaitan dengan bisnis dan keuangan

Apakah Anda pernah merasa jarang bertemu dengan pasangan, sering larut malam saat Anda terlalu lelah untuk berbicara? Atau ketika jadwal Anda bertabrakan? Ada makan malam kerja, tamasya sekolah, latihan olahraga, makan malam bersama teman-teman, pekerjaan rumah untuk diawasi, pekerjaan rumah tangga dan seterusnya. Apakah Anda merasa perlu berkencan hanya untuk menghabiskan waktu satu lawan satu dengan separuh lainnya? Saat ketika Anda tidak tidur?

Jika ini kedengarannya seperti Anda, maka saya yakin Anda akan menikmati tips ini untuk menjaga satu sama lain di hati, bahkan jika Anda tidak selalu bisa sedekat fisik seperti yang Anda inginkan.

Ini semua tentang berkomunikasi dan berbagi hal-hal kecil yang membentuk hidup kita. Berikut ini sepuluh cara mudah untuk membuat perasaan Anda diketahui:

1. Surat cinta ulang tahun. Ada sesuatu yang kuat tentang surat. Beberapa tahun yang lalu suami saya dan saya sepakat untuk menulis surat cinta untuk ulang tahun masing-masing. Saya pikir saya mengambilnya dari artikel majalah tentang Nicole Kidman dan Tom Cruise

Tampaknya itu adalah sesuatu yang biasa mereka lakukan sebagai pengganti hadiah mahal. Jelas itu tidak berhasil untuk pernikahan mereka, tetapi kami telah menemukan bahwa itu telah menjadi bagian dari perayaan ulang tahun kami yang paling kami nikmati.

Menuliskan semua hal yang Anda sukai dari orang lain dan kemudian memberikannya kepada mereka adalah hal yang sangat pribadi dan bijaksana untuk dilakukan. Dalam banyak kasus, ini lebih baik daripada hadiah apa pun yang dapat Anda bayangkan dan sesuatu untuk dihargai dan dihargai bahkan ketika ulang tahun adalah kenangan yang jauh

Anda dapat melakukannya untuk anak-anak Anda juga jika Anda memilikinya dan mereka tidak perlu ragu bahwa Anda mencintai mereka. Tentu saja, Anda tidak perlu menunggu sampai hari ulang tahun orang yang Anda cintai mengirimi mereka surat – kapan pun saat yang tepat untuk memberi tahu mereka bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

2. Duduk dan bicarakan hari Anda. Ketika kita bisa, kita duduk di meja untuk makan malam dan bergiliran membicarakan apa yang kita lakukan di zaman kita. Bahkan anak kami yang berusia dua setengah tahun bergabung. Untuk waktu yang lama dia akan berbicara tentang siapa yang dia lihat daripada apa yang dia lakukan, tetapi sekarang dia mengerti

Hal lain yang kami lakukan secara bergiliran adalah menyebutkan hal terbaik dan terburuk yang terjadi hari itu. Kadang-kadang begitu banyak terjadi setiap hari sehingga membantu untuk berhenti sejenak dan merenungkan apa yang menjadi sorotan dan sorotan.

3. Rayakan semua kesuksesan pasangan Anda dengan mereka – dari lima hingga segelas sampanye. Apa pun skala keberhasilan yang dibutuhkan, jadikanlah perayaan bersama.

4. Biarkan diri Anda terkesan oleh pasangan Anda dan beri tahu mereka. “Aku bangga padamu” adalah sesuatu yang kupikir semua orang suka diberi tahu oleh seseorang yang mereka sayangi.

5. Jangan pernah meremehkan kekuatan pelukan – latih anak-anak Anda untuk memeluk Anda kembali. Putraku yang berumur lima tahun, Jack, suka pelukan. Dia suka memberi mereka dan mendapatkannya. Terkadang dia akan secara spontan memeluk seseorang jika dia merasa mereka agak sedih, meskipun biasanya dia bertanya terlebih dahulu apakah mereka ingin ‘pelukan Jack’.

6. Kirim mereka foto yang sangat berarti bagi Anda dan beri tahu mereka mengapa ini penting – Anda bisa menggunakan Kartu Tunjukkan & Katakan. Ini adalah jenis kartu ucapan baru yang memungkinkan Anda menempelkan foto Anda di bagian depan dan kosong di dalamnya sehingga Anda dapat menulis apa yang Anda suka. Kunjungi http://www.showandtellcards.com untuk informasi lebih lanjut.

7. Bagikan pengalaman. Itu bisa berupa film, CD baru, artikel majalah, atau cerita pendek. Bicara tentang apa yang Anda baca atau lihat dan mengapa Anda suka atau tidak suka. Dan lakukan secara teratur.

8. Pujian Semua orang suka mendapatkannya, jadi jangan pernah melewatkan kesempatan untuk memberikan salah satu pemacu suasana hati yang andal ini. Anda dapat memberikannya sendiri atau menulisnya di selembar kertas kecil dan meninggalkannya di tempat yang tak terduga untuk ditemukan oleh orang yang Anda cintai.

9. Menari. Tidak perlu waktu lama untuk menemukan lagu hebat yang Anda berdua nikmati, menaruhnya dan menari di lantai ruang tamu – mungkin maksimal 5 menit tetapi ini adalah cara yang luar biasa untuk berhubungan kembali secara fisik antara makan malam dan gurun atau di akhiri malam yang panjang atau Anda bisa menjadikannya cara yang tidak biasa untuk memulai hari Anda.

10. Gerakan bijaksana. Melakukan sesuatu yang tidak terduga, terutama ketika orang yang Anda cintai sedang sibuk dan tertekan, adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bahwa Anda memahami apa yang sedang mereka alami dan bahwa mereka mendapat dukungan Anda.

Menunjukkan kepada pasangan Anda betapa Anda mencintai mereka tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan Anda akan dihargai berkali-kali lipat atas usaha Anda. Dapatkan cinta hari ini!

About the author: intan

Related Posts

Leave a Reply