Proses Desain Rumah Yang Indah

Berikut adalah daftar tugas yang harus dilakukan untuk menghias rumah:

1. Hemat uang dan belanja cerdas
2. Hidupkan ruang rumah
3. Jadikan kamar lebih menarik
4. Pilih gaya atau tema
5. Beli furnitur baru yang terjangkau
6. Ubah tampilan kamar
7. Akses sumber daya dekorasi

Setelah Anda siap dengan anggaran yang ditetapkan dan jadwal yang ditetapkan, mulailah proses dekorasi rumah. Di sinilah kesenangan dimulai.

1. Menghemat uang dan berbelanja dengan cerdas –
Beberapa tempat yang baik untuk berbelanja dan menghemat uang untuk furnitur adalah: pasar loak, penjualan garasi, toko yang dijual kembali, outlet furnitur dan lorong izin dan penjualan mingguan. Anda dapat menemukan peluang bagus untuk membeli furnitur di E-bay, dengan menggunakan kupon dan membeli furnitur secara online di toko-toko yang mengenakan biaya minimal untuk pengiriman.

2. Menghidupkan ruang rumah –
Cahaya bisa baik-baik saja. Cerahkan jendela Anda dengan perawatan gorden berwarna terang, pilih vas warna cerah, atur aksesoris rumah berskala dalam kelompok tiga dan bawa tanaman hidup untuk membuat kamar lebih bahagia dan lebih terang.

3. Jadikan kamar lebih menarik –
Fokuslah pada titik fokus yang lebih dramatis di ruang tamu Anda. Cat satu dinding dengan warna berbeda sebagai dinding aksen yang melengkapi atau Membuat Rumah yang Lebih Indah menambah kontras dengan warna lain di sebuah ruangan. Hiasi dinding. Gantung pengelompokan gambar, jangkar area tempat duduk yang nyaman di berbagai sudut ruangan atau menjadi kreatif dan fitur pusat dramatis pada koktail atau meja makan bersama dengan lilin atau patung-patung meja.

4. Pilih gaya atau tema –
Putuskan bagian mana dari kepribadian atau gaya hidup Anda yang ingin Anda lihat tercermin di area tempat tinggal Anda. Anda mungkin menyukai desain vintage, kamar bermandikan warna putih yang menenangkan, pengaturan ruang kontemporer ultra-chic atau ruangan yang diisi dengan barang antik formal dan elegan. Terus menyeimbangkan gaya dekorasi Anda dengan barang-barang yang sesuai dengan selera desain Anda.

5. Beli furnitur baru yang terjangkau –
Luangkan waktu untuk menelusuri jenis furnitur yang menekan tombol panas Anda. Pilih warna, gaya dan ukuran furnitur yang meningkatkan rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Investasikan dalam apa yang Anda sukai dan itu akan mudah dinikmati setiap hari.

6. Ubah tampilan ruangan –
Cara tercepat dan termudah untuk mengubah dekorasi rumah adalah dengan warna cat, perawatan cat palsu, kertas dinding yang diperbarui, atau tambahkan koleksi seni ke dinding. Selanjutnya, adalah tekstur kain-coba suede, kulit, atau selesai sutra. Cara lain untuk mengubah tampilan ruangan adalah dengan menambahkan perawatan jendela yang dramatis, berinvestasi dalam Developer Property Syariah opsi lantai baru, atau sentuhan baru di seluruh ruangan dengan aksen potongan-potongan lampu, meja atau kursi.

7. Akses ke sumber daya dekorasi –
Carilah perabot rumah di toko-toko yang membawa furnitur berdesain klasik dan kemudian kunjungi toko-toko yang menjual furnitur kontemporer. Gaya campuran memperluas kreativitas dan keunikan Anda. Belanja furnitur di toko impor, melalui grosir furnitur, desainer interior yang memiliki lini furnitur sendiri dan pengecer diskon furnitur yang ditemukan online dan di lingkungan Anda.

Menetapkan tujuan dapat menjadi pengalaman positif; Anda memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan dan itu menarik ketika Anda benar-benar menemukan furnitur yang Anda impikan untuk rumah Anda. Desain rumah yang indah dapat dicapai dan layak untuk diproses. Jadi, ikuti jalan menuju kebahagiaan dan hiasi dengan keinginan hatimu.

About the author: Tukang Update

Related Posts

Leave a Reply