Perawatan Kulit Herbal

Krim perawatan kulit herbal bisa sangat bermanfaat untuk kesehatan dan penampilan kulit Anda. Namun, perlu Anda ingat bahwa tidak setiap pengobatan herbal untuk kulit itu sama. Mungkin hanya ada sedikit jamu dalam produk, terutama jika diproduksi di AS.

Istilah pemasaran tidak didefinisikan secara hukum di AS. Sebuah perusahaan dapat mengatakan bahwa produknya alami atau tumbuh-tumbuhan, meskipun mengandung bahan yang tidak alami. Sebagian besar perusahaan masih menggunakan bahan pengawet dan pewangi buatan, meskipun itu adalah penyebab umum reaksi alergi.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan telah mencoba untuk mengatur produk perawatan kulit herbal, tetapi pengadilan telah memutuskan untuk Pengobatan Herbal Terbaik Untuk Jerawat melarangnya. Sebagian besar perusahaan kosmetik berpegang pada gagasan kuno bahwa produk yang dioleskan secara topikal tidak dapat menembus epidermis kulit. Jadi, mereka tidak bisa berdampak negatif pada kesehatan seseorang.

Kita tahu bahwa segala jenis obat dan bahan kimia akan melewati lapisan luar kulit. Krim apa pun, apakah itu standar atau perawatan herbal untuk kulit akan melakukan hal yang sama. Selama ramuannya cukup aman untuk dimakan, maka tidak masalah.

Selama ribuan tahun, tabib tradisional telah memberi tahu pasien mereka untuk tidak menaruh apapun di luar tubuh mereka yang tidak akan atau tidak bisa mereka makan. Namun, hanya sedikit perusahaan modern yang menganut filosofi tersebut ketika Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali mereka mengembangkan produk perawatan kulit.

Intinya begini. Sebelum Anda membeli pengobatan herbal untuk kulit, bacalah label ramuannya dengan cermat. Jika Anda melihat paraben tercantum di label, jangan membelinya. Paraben biasanya digunakan sebagai pengawet buatan. Produsen perawatan kulit herbal yang “disebut” cenderung menggunakannya.

Minyak tumbuhan alami bisa menjadi tengik, kecuali jika ditambahkan pengawet. Mengoleskan minyak tengik ke kulit dapat menyebabkan infeksi. Setiap luka kecil atau cacat adalah jalur langsung ke aliran darah.

Untungnya, vitamin E alami adalah pengawet yang sangat baik dan memiliki aktivitas antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Sebagian besar perusahaan memilih untuk tidak menggunakan vitamin E alami, karena harganya lebih mahal.

Setelah Anda menentukan bahwa produk tersebut bebas dari pengawet buatan, periksa kata “wewangian”. Perusahaan tidak diharuskan membuat daftar bahan kimia yang digunakan untuk membuat wewangian. Hanya karena labelnya menunjukkan bahwa ini adalah perawatan herbal untuk kulit, bukan berarti aromanya alami. Banyak bahan kimia yang digunakan untuk membuat parfum yang beracun bagi sistem saraf pusat. Semuanya adalah alergen yang umum.

Krim perawatan kulit herbal terbaik mengandung minyak alami seperti biji anggur, jojoba, dan alpukat. Masing-masing minyak tersebut direkomendasikan untuk penggunaan yang berbeda.

Anda dapat menemukan pengobatan herbal untuk kulit yang menunda tanda-tanda usia dan benar-benar meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit Anda secara keseluruhan. Ini hanya membutuhkan sedikit usaha.

Konsumen harus melakukan riset sendiri. Mereka tidak dapat mengandalkan perusahaan kosmetik untuk jujur ‚Äč‚Äčtentang apa yang terkandung dalam produk perawatan kulit herbal mereka. Pembeli berhati-hatilah di luar sana. Jadi, belanja dengan hati-hati.

About the author: Tukang Update

Related Posts

Leave a Reply