Model Anting Berlian yang Hits di Toko Perhiasan 2020

Model Anting Berlian yang Hits di Toko Perhiasan 2020

Setiap wanita pasti akan sulit menolak ajakan pasangan ke toko perhiasan. Karena siapapun orangnya pasti tidak bisa menolak keindahan dan daya tarik dari perhiasan berlian. Apalagi saat ini berlian tidak hanya ditemukan pada cincin saja, namun anting-anting pun juga ada yang berasal dari batuan tersebut.

Bahkan dari semua jenis perhiasan saat ini, ternyata anting berlian termasuk salah satu aksesoris yang paling sering digunakan oleh para wanita. Alasannya adalah mungkin masih ada hubungannya dengan kebiasaan para wanita yang memang dididik untuk menggunakan anting sejak kecil.

Sehingga ketika berbicara tentang toko perhiasan, sudah pasti hal ini tidak asing untuk mereka. Terlebih sekarang ini ada berbagai macam model anting yang berasal dari berlian karena kilauannya sangat indah. Sehingga hal ini memberikan keunikan tersendiri bagi penggunanya. 

Lebih menariknya lagi adalah warna anting berlian itu masih sangat langka karena usianya sudah milyaran tahun. Tak heran bila anting berlian selalu membuat penggunanya terlihat mewah karena merupakan barang langka. Di bawah ini adalah 3 model anting berlian yang terpopuler di tahun 2020, antara lain:

Model Anting Berlian Mismatched

Model yang terpopuler di tahun 2020 ini adalah berbentuk tindik atau mismatched. Jenis anting yang seperti ini modelnya disukai oleh hampir semua orang. Bahkan tidak hanya wanita saja, banyak para pria juga ikut menggunakan anting berlian mismatched.

Model anting yang seperti ini disukai oleh semua orang karena bentuknya lebih sederhana namun tetap indah dilihat. Terlebih saat ini yang digunakan pada model mismatched ini tidak hanya berupa anting berlian mata satu, namun masih banyak model lainnya juga.

Banyak juga model anting mismatched yang dibuat dari beberapa mata berlian yang menempel di daun telinga penggunanya. Sehingga hal ini membuat penampilan siapapun yang memakai anting berlian berbentuk mismatched terlihat cantik dan keren, baik untuk pria dan wanita.

Desain Anting Berlian Hoop 

Model anting berlian yang satu ini seringkali disebut sebagai perhiasan klasik. Karena jenis anting berlian ini biasanya dimodifikasi dengan banyak hal untuk menciptakan sesuatu yang unik. Salah satu contohnya adalah dengan menggabungkan berlian dengan mutiara pada pembuatan anting hoop.

Model anting yang seperti ini bisa dipadupadankan dengan semua style. Bahkan untuk wanita kantoran yang selalu terlihat formal juga pantas menggunakannya, karena bisa membuatnya terlihat lebih berkarakter dan klasik. Jadi model ini cocok sekali untuk wanita karir.

Dimana kebanyakan dari mereka lebih menyukai gaya praktis dan sederhana. Biasanya anting berlian berbentuk hoop ini disajikan dalam bentuk bulat sederhana. Dimana didalamnya terdapat potongan berlian yang dirangkai emas putih. Sehingga bagi orang Indonesia biasanya model anting ini disebut dengan giwang.

Model Anting Berlian Cuff

Model anting yang seperti ini bentuknya memanjang. Cara pemakaiannya dengan menancapkannya pada ujung telinga bagian bawah sampai ke atas. Sehingga model anting dari berlian seperti ini sangat disukai oleh para wanita, khususnya yang memiliki tubuh gemuk supaya terlihat ramping.

Model anting seperti ini cocok sekali digunakan pada berbagai macam acara pesta dengan pakaian dress. Sehingga dengan memakainya akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan glamour dalam acara apapun. Karena bentuknya mampu memancarkan pesona penggunanya.

Pesona anting berlian begitu menakjubkan karena bisa meningkatkan kecantikan seorang wanita. Maka dari itu, bila ingin mengikuti desain anting berlian yang sedang trend di tahun ini. Tidak ada salahnya mencoba memilih salah satu model anting berlian di atas untuk menambah rasa percaya diri Anda. 

About the author: depick

Related Posts

Leave a Reply