Menghasilkan Uang Menulis

Selain menghasilkan uang dengan menulis artikel, seiring waktu Anda akan membangun kepercayaan dan kredibilitas yang besar dengan pembaca dan pelanggan sama-sama diakui sebagai otoritas di bidang pilihan Anda.

Karena semakin populernya dan efektivitas keseluruhan penerbitan artikel, ada banyak sumber artikel untuk dipilih dan, oleh karena itu, juga semakin sulit untuk diperhatikan.

Lantas, bagaimana caranya menjadi penulis artikel berbayar? Sederhananya, itu membutuhkan waktu, kesabaran, dan usaha. Untuk membantu Anda meminimalkan waktu dan tenaga yang diperlukan, berikut adalah 5 langkah mudah untuk menghasilkan uang dengan Menulis Artikel Online menulis artikel dan memanfaatkan meningkatnya permintaan akan konten berkualitas.

1. Riset Sebelum Memilih Sebuah Subjek

Cara paling menguntungkan untuk menulis artikel adalah menulis tentang topik yang sangat diminati. Jangan menunda oleh orang lain yang mengatakan bahwa pasar tertentu sudah jenuh atau terlalu kompetitif. Jika Anda dapat melakukan riset untuk artikel Anda dan menulis konten berkualitas, semua pasar terbuka untuk Anda. Kunjungi direktori artikel utama dan forum jasa penulis artikel yang ditargetkan dan periksa apa yang dicari orang dan apa yang ditulis oleh penulis lain.

Tidak peduli apa yang Anda pilih untuk ditulis – pemasaran internet, menghasilkan uang secara online, pelatihan anjing, atau memancing. Yang penting adalah Anda mematuhinya. Lakukan riset dengan baik dan ketahui subjeknya dengan sangat baik. Teruslah meneliti dan membaca apa yang orang lain tulis. Tetap up to date dengan subjek pilihan Anda terutama jika itu di bidang yang sangat terspesialisasi. Ini adalah awal untuk dikenali.

2. Berikan Apa yang Mereka Inginkan

Orang-orang sangat membutuhkan informasi. Salah satu cara terbaik untuk menyediakan informasi tersebut adalah dengan menulis artikel “bagaimana untuk”. Ketika Anda menginformasikan dan mencerahkan orang dengan tulisan Anda, mereka akan menginginkan lebih. Satu kelompok yang pasti menginginkan lebih adalah webmaster dan pemilik bisnis lain yang dengan senang hati akan membayar Anda atas pengetahuan dan kemampuan menulis Anda, tetapi Anda perlu membuat portofolio terlebih dahulu.

Luangkan waktu setiap hari atau setiap minggu dan tulis sebanyak mungkin artikel bermutu tentang topik atau tema yang sama. Seiring waktu, Anda harus dapat melakukan diversifikasi, tetapi kita akan membahasnya nanti.

3. Promosikan Diri Dan Pekerjaan Anda

Kirimkan artikel Anda ke direktori artikel teratas. Ada ribuan direktori tetapi hanya sedikit yang mendapatkan eksposur yang Anda perlukan. Fokus pada direktori artikel seperti EzineArticles.com. Jika Anda ingin mengirimkan ke orang lain cukup lakukan pencarian Google di “pengiriman artikel gratis”. Selalu baca aturan direktori dan ikuti agar artikel Anda tidak ditolak.

4. Anda Memiliki Portofolio Anda Sekarang Memberitahu Orang Untuk Melihat

Tulisan Anda belum menghasilkan uang tetapi Anda memiliki apa yang ingin dilihat setiap calon pelanggan dan itu adalah contoh dari pengetahuan, kualitas tulisan, dan gaya penulisan Anda. Sekarang Anda siap untuk mendapatkan bisnis selama Anda siap untuk berinvestasi dalam bisnis Anda.

Ada ribuan penulis artikel yang sangat sukses yang banyak di antaranya telah menjalankan bisnis penulisan artikel yang sangat menguntungkan. Dan banyak dari ini dimulai dengan mendapatkan pekerjaan melalui situs web freelance seperti Elance.com dan Guru.com. Situs freelance seperti ini akan memungut biaya bulanan. Apa pun yang Anda lakukan, hindari situs freelance gratis. Situs-situs ini menarik pelanggan potensial yang bersedia membayar seminimal mungkin dan, dalam banyak kasus untuk penulis berkualitas profesional, biayanya merendahkan.

Jangan khawatir. Jika Anda dapat menulis artikel berkualitas tinggi, Anda akan segera mendapatkan sejumlah klien yang membayar dari seluruh dunia dan dalam waktu singkat Anda akan dapat meningkatkan biaya secara bertahap.

5. Referensi Dan Diversifikasi

Pendekatan ini relatif murah dan Anda akan dapat membangun bisnis penulisan artikel Anda tanpa biaya tambahan yang besar. Manfaat lain dari pendekatan ini adalah bahwa pelanggan yang puas akan dengan senang hati memberi tahu orang lain betapa puasnya mereka dengan pekerjaan Anda dan melalui rujukan dan rekomendasi yang berkelanjutan, Anda akan terus mengembangkan basis pelanggan Anda.

Pada waktunya, Anda akan mengembangkan keahlian yang akan diakui oleh pelanggan Anda. Ini tidak hanya akan menarik lebih banyak klien, klien tersebut akan mencari Anda terlebih dahulu untuk memeriksa apakah Anda dapat melakukan diversifikasi ke bidang subjek lain. Ini akan membuat Anda menghasilkan lebih banyak uang dengan menulis artikel.

Jika Anda mencari sistem yang dikembangkan oleh jutawan yang terbukti menghasilkan bisnis 6 digit, maka ini mungkin paragraf terpenting yang pernah Anda baca!

Nama saya Ashley Fontana, dan izinkan saya memberi tahu Anda, saya dulu bekerja keras. Benar-benar keras … seperti jutaan orang yang saya alami dalam perlombaan tikus setiap hari … sementara bertahan, saya berada di bawah belas kasihan perusahaan saya dan bos saya.

Saya selalu ingin menjalani “Impian Amerika” saya, tetapi meskipun saya memiliki pekerjaan korporat yang baik, saya menyadari hal itu tidak akan pernah menghasilkan uang yang serius bagi saya. Jenis uang serius yang saya pikirkan, jutaan.

About the author: Tukang Update

Related Posts

Leave a Reply