Lincoln MKX, Ford Edge: Ditawarkan Dengan Harga Murah

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat
biaya, kami saat ini Menyediakan dan jual apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa
Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. dan Green
Avenue ini memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena
letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek
dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.


Ford Motor Company kini telah membuat rencana baru untuk meningkatkan penjualan mereka. Dengan crossover 2007 yang panas dan sangat menarik di pasar mobil, perusahaan memastikan bahwa ketika mereka mengirim crossover baru ini ke dealer dan showroom, mereka akan datang dengan harga tag yang pasti akan memiliki pelanggan ritel yang datang untuk membeli satu untuk mereka sendiri.

Sekarang, menurut Cisco Codina, yang merupakan wakil presiden grup perusahaan untuk pemasaran, penjualan, dan layanan di wilayah Amerika Utara, “Tujuan kami adalah memiliki sewa yang bagus dan harga yang baik. Kami tidak berencana untuk memiliki kas yang terlihat pada kendaraan itu. ”

Dan kendaraan apa ini, Anda mungkin bertanya? Crossover baru yang ditawarkan dengan harga murah adalah Ford Edge 2007 dan 2007 Lincoln MKX. Dan kedua kendaraan ini pasti akan tersedia pada bulan November tahun ini. Namun, perusahaan masih harus memberikan berapa harga pada kendaraan baru ini. Namun, ada desas-desus bahwa mereka akan sangat fleksibel dan pemilik pasti akan senang mengubah bagian-bagiannya dengan suku cadang Ford lainnya seperti suku cadang mobil Ford Festiva untuk mempersonalisasikan kendaraan. Adapun harga, senior di dunia mobil telah menghitung bahwa Ford Edge akan membawa harga yang akan jatuh di kisaran $ 20.000. Sesuai Lincoln MKX, itu akan memiliki tag sekitar $ 10.000 lebih tinggi dari Edge.

Ford Edge adalah kendaraan utilitas sport crossover menengah dan ditawarkan sebagai gerbong dengan empat pintu. Platform FF / AWD CD3 telah digunakan sebagai basis untuk kendaraan ini dan tenaganya berasal dari mesin Duratec 35 V6 3.5 liter.

Kendaraan utilitas crossover sport mewah berukuran sedang akan menjadi deskripsi terbaik untuk Lincoln MKX. Ini adalah kendaraan crossover dengan empat pintu dan berukuran sedang. Mesinnya juga sama dengan Ford Edge.

About the author: yanuar

Related Posts

Leave a Reply