Limbah Berbahaya Diolah

Kemajuan Teknologi Laser Semakin Baik Seiring Dengan Banyaknya Permintaan Masyarakat Untuk Kebutuhan Mesin Laser Cutting Dan CNC Router Di Seluruh Dunia. Saat Ini Jasa Laser Cutting Telah Berkembang Sedemikian Pesat Sehingga Dapat Digunakan Untuk Pembuatan Berbagai Produk Dengan Hasil Sangat Memuaskan

Setiap jenis industri menghasilkan sejumlah limbah berbahaya tertentu. Limbah berbahaya dan berpotensi berakibat fatal bagi lingkungan dan masyarakat luas. Dalam upaya untuk membuatnya tidak terlalu mematikan, beberapa industri beralih ke perusahaan pembuangan limbah berbahaya untuk mengelola limbah berbahaya mereka dari “buaian hingga liang kubur”. Limbah berbahaya pertama-tama diolah, kemudian disimpan dan akhirnya dibuang.
 Proses Perawatan
Limbah berbahaya harus diolah dengan benar sebelum dapat dibuang. Perawatan ini penting untuk mengubah karakter kimia, fisik, dan biologis limbah agar tidak lebih fatal bagi lingkungan. Perawatan yang tepat lebih lanjut membantu memulihkan energi atau sumber daya material yang berguna dari limbah, menetralkannya, dan membuat limbah lebih aman untuk diangkut, disimpan, dan dibuang.
Ada berbagai <a href= http://www.react365.com/hazardous-waste-transportation-and-disposal.php> perusahaan pembuangan limbah berbahaya </a> yang menangani limbah berbahaya seperti oksidasi kimia, vitrifikasi, insinerasi, perawatan biologis dan banyak lagi dengan bantuan teknologi terbaru. Metode yang paling umum adalah pembakaran.
 Penyimpanan
Limbah berbahaya disimpan sementara sebelum diolah atau dibuang. Limbah berbahaya bukan limbah biasa. Itu harus disimpan dalam wadah, tumpukan limbah, tangki, bangunan penahanan, atau bantalan tetesan yang sesuai dengan peraturan Undang-Undang Konservasi Sumber Daya dan Pemulihan (RCRA). RCRA adalah hukum federal Amerika Serikat yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari bahaya yang disebabkan oleh pembuangan limbah.
 Tank
Tangki terbuat dari bahan seperti plastik, baja, beton atau fiberglass. Tangki dapat dibuka atau ditutup untuk menyimpan dan mengolah limbah berbahaya.
 Wadah
Limbah berbahaya disimpan, diangkut, dirawat, dan akhirnya dibuang dalam wadah limbah berbahaya seperti truk tangki, drum 55-galon, mobil kereta api, tas, tabung reaksi, dan ember.
 Tumpukan Sampah
Tumpukan limbah adalah tumpukan terbuka yang digunakan untuk menyimpan limbah. Tumpukan limbah berbahaya ditempatkan di atas sistem double liner untuk memastikan lindi dari limbah tidak mencemari pasokan air permukaan atau air tanah.
 Bantalan Tetes
Ini adalah struktur pengeringan kayu yang terbuat dari bahan non-tanah. Umumnya industri kayu yang diolah dengan tekanan menggunakannya untuk mengumpulkan kelebihan tetesan pengawet kayu.
 Bangunan Penahanan
Bangunan penahanan adalah struktur mandiri dengan empat dinding, lantai dan atap. Mereka sepenuhnya tertutup untuk menyimpan dan mengolah limbah berbahaya.
 Penurunan Permukaan
Penahan permukaan adalah penggalian buatan manusia seperti lubang penyimpanan, kolam penampung, atau laguna yang mengendap.
 Pembuangan limbah berbahaya
Setelah perawatan dan penyimpanan; limbah berbahaya akhirnya dibuang. Fasilitas pembuangan dirancang sedemikian rupa untuk mencegah pelepasan bahan kimia berbahaya ke lingkungan. Cara paling umum membuang limbah berbahaya adalah dengan menempatkannya di unit pembuangan lahan seperti tempat pembuangan akhir, tumpukan sampah, penampungan permukaan, atau unit pengolahan lahan.
Untuk sumur injeksi bawah tanah limbah cair berbahaya lebih disukai. Sumur injeksi diatur di bawah UU Air Minum yang Aman. SDWA adalah undang-undang federal utama yang memastikan kualitas air minum Amerika.
Limbah berbahaya tidak boleh diambil begitu saja pada tahap apa pun. Jika tidak dibuang dengan benar; itu dapat menyebabkan penyakit mematikan dan bahkan kematian. Oleh karena itu penting bahwa industri menggunakan layanan profesional yang terlatih dan efisien dalam menyediakan layanan limbah berbahaya bagi lingkungan.

About the author: intan

Related Posts

Leave a Reply