Kursi Adirondack

Kursi Adirondack muncul pada awal 1900-an. Ini adalah ide yang dihidupkan oleh Mr. Thomas Lee di Westport, New York. Selama waktu itu, ia berada di rumah musim panasnya dan membutuhkan tempat duduk yang indah yang dapat ia gunakan untuk melihat Pegunungan Adirondack yang mempesona yang menjadi latar tempat itu. Dengan mengumpulkan sebelas buah papan, ia mampu menghasilkan desain kursi unik yang diberi nama sesuai dengan gunung di sekitarnya. Konsep kursi yang unik ini kemudian menjadi klasik abadi.

Desain kursi pasti unik dan juga bisa membuat area tempat duduk yang nyaman. Ini membanggakan punggung sedikit miring dan kursi yang memiliki sedikit kurva untuk itu. Itu menciptakan huruf V yang sangat khas yang membuat Anda merasa aman Kursi Bean Bag berlindung kapan pun Anda berada di dalamnya. Sandaran juga jauh lebih lama memberi Anda hak istimewa untuk mengistirahatkan kepala dengan nyaman.

Sandaran tangan lebar juga merupakan kejutan. Anda tidak akan memerlukan tabel samping saat menggunakan item ini di luar rumah. Segelas jus atau sekantong keripik Anda dapat diletakkan dengan nyaman di atasnya tanpa risiko tergelincir atau jatuh ke satu sisi. Bagian terbaiknya adalah kursi-kursi tersebut dilengkapi dengan tumpuan kaki sehingga Anda dapat duduk dan menopang kaki Anda dan merasa seperti raja atau ratu yang bersantai di atas takhta.

Nah, Anda tentu bisa mengatakan bahwa kursi Adirondack ini adalah singgasana luar yang sempurna untuk Anda. Ini terutama karena kenyamanan yang mereka bawa. Anda dapat menghabiskan berjam-jam tak terhitung jumlahnya di dalamnya dan Anda tidak akan menemukan punggung atau bagian bawah Anda mengalami rasa sakit yang menyakitkan. Tempat duduk Suplier, Produsen, Pabrik, Sofa drum bekas yang lama hampir selalu membawa ketidaknyamanan terutama jika kursi tidak dirancang secara ergonomis. Untungnya, yang Adirondack ini Anda dapat berada di sana di luar sepanjang pagi berjemur atau membaca dan menikmati kondisi fisik yang bagus setelahnya.

Hal lain yang membuat kursi ini royalti di luar ruangan adalah prevalensi desain mereka ke item kursi lainnya. Fitur klasik dari kursi Adirondack yang merupakan sandaran tangan yang lebar, desain punggung yang tinggi dan miring sekarang dapat dilihat dalam settees, tete-a-tete kursi serta di gilder dan ayunan. Dan, mereka semua terlihat luar biasa. Hanya sesuatu yang sangat istimewa dan elegan yang bisa menariknya.

About the author: Tukang Update

Related Posts

Leave a Reply