Ketahui Perbedaan Vitamin Cair Versus Vitamin Kunyah

Hampir 50% orang Amerika yang tinggal di Amerika Serikat menggunakan beberapa jenis vitamin atau suplemen vitamin setiap hari. Nah sebelum lanjut baca Ketahui Perbedaan Vitamin Cair Versus Vitamin Kunyah, sebaiknya cari tahu tentang Evershine Skincare.

Meskipun mereka mungkin mengonsumsi vitamin, kebanyakan tidak menyadari fakta bahwa hampir 90% nutrisi dan mineral yang ditemukan dalam vitamin tidak diserap dengan baik oleh tubuh, yang berarti mereka hampir encer dan sebagian besar manfaatnya terbukti. tidak efektif.

Hampir semua individu yang mengonsumsi vitamin menggunakan bentuk pil. Pil pernah dianggap sebagai yang terbaik, hanya karena mereka adalah satu-satunya sumber vitamin. Hari-hari ini, vitamin cair jauh lebih efektif, dan orang-orang mulai menyadarinya. Meskipun banyak yang menggunakan pil atau vitamin kunyah, mereka tidak mendapatkan manfaat yang mereka kira.

Vitamin dan suplemen sangat populer, terutama bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dan sulit untuk mengkonsumsi vitamin dan mineral yang mereka butuhkan dari makanan yang tepat. Oleh karena itu, mereka yang memiliki gaya hidup sibuk beralih ke vitamin dan suplemen untuk memberikan tubuh mereka apa yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Meskipun Anda tidak boleh mengganti makanan dengan vitamin, vitamin dapat membantu Anda mendapatkan nutrisi dan mineral yang Anda butuhkan setiap hari.

Alasan utama mengapa vitamin cair lebih efektif daripada pil dan tablet adalah karena sifat dasar cairannya. Dengan vitamin yang berbentuk cair, mereka lebih mudah dicerna oleh tubuh dan juga mudah diserap ke dalam saluran pencernaan. Tablet dan pil kunyah akan melewati tubuh dalam bentuk keras, sehingga sulit dicerna. Cairan selalu dicerna saat melewatinya, sehingga akan melewati tubuh Anda lebih cepat dan efeknya lebih cepat.

Karena tubuh harus bekerja lebih sedikit untuk memecah dan menyerap vitamin cair, mereka akan melewati tubuh lebih cepat. Nutrisi dan mineral yang terkandung dalam vitamin cair akan mencapai area vital lebih cepat melalui aliran darah, dan lebih mudah digunakan oleh organ terpenting dalam tubuh Anda yang paling membutuhkannya. Cairan juga mudah ditelan, karena Anda dapat menambahkan vitamin cair ke jus favorit Anda atau langsung mengeluarkannya dari botol jika Anda mau.

Dengan pil atau vitamin kunyah, sebagian besar nutrisi dan mineral yang terkandung dalam vitamin biasanya tidak dipecah dalam sistem pencernaan. Dengan jenis vitamin ini dalam bentuk yang keras, mereka lebih sulit untuk dilewati tubuh pada saat-saat paling penting, di mana tubuh membutuhkan nutrisi dan mineral. Kecuali Anda benar-benar mengunyah vitaminnya, vitamin itu bisa tetap dalam bentuk keras sampai habis saat Anda pergi ke kamar mandi. Jika ini terjadi, Anda biasanya hanya membuang-buang vitamin karena tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke aliran darah.

Vitamin cair telah membuktikan diri sebagai cara terbaik untuk mendapatkan mineral dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Karena semakin banyak orang menemukan manfaat vitamin cair dan betapa mudahnya mereka untuk dicerna, mereka beralih. Cairan jauh lebih unggul daripada tablet dan pil, hanya karena rasanya lebih enak, lebih mudah dicerna, dan mengalir ke seluruh tubuh lebih cepat. Anda dapat menemukan berbagai rasa dan jenis suplemen vitamin di toko nutrisi lokal Anda, atau online dan pesan apa yang Anda butuhkan di sana. Apa pun yang Anda lakukan – Anda akan menemukan vitamin cair sebagai cara ideal untuk mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan untuk tubuh Anda setiap hari.

About the author: jilbab paris

Related Posts

Leave a Reply