Keselamatan Airsoft Gun Dasar

Mengoperasikan dan memanfaatkan Airsoft Gun Sentral bisa menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Satu tidak cocok dengan beberapa peralatan lainnya. Mengejar dengan AirRifle bisa menyenangkan dan juga luar biasa. Yang mengatakan, sesuatu yang dapat mengubah hari yang menyenangkan menjadi kekecewaan adalah kecelakaan, terutama yang bisa dicegah.

Banyak cidera senjata BB benar-benar dapat dihindari dengan mengikuti beberapa langkah keselamatan sebelum dan setelah menangkap. Dalam panduan ini, kami kemungkinan besar akan mencakup langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menjaga Anda dan orang yang Anda cintai aman dari cedera yang dapat dicegah saat menjalankan Pistol Udara.

Keamanan Airsoft Gun

Ketika itu berkaitan dengan Senapan Udara, keselamatan dan keamanan harus diutamakan. Jika Anda berhasil membunuh korban yang Anda cari, tetapi melukai seseorang dalam prosesnya, itu akan gagal.

Untuk memastikan setiap pengalaman dengan Airsoft Gun Anda menyenangkan dan juga menguntungkan, Anda harus membuat daftar untuk mematuhi setiap kali Anda menggunakan peralatan Anda.

Ketika Anda pertama kali menarik pistol keluar dari ruang penyimpanan, Anda harus memastikan tidak ada amunisi yang diisi senjata. Jika ada amunisi di Senjata Udara, setelah itu Anda harus membuangnya dan menyimpannya dalam wadah yang bebas risiko, sampai Anda mencapai tujuan akhir.

Anda juga akan ingin memastikan Anda memiliki amunisi yang tepat untuk jenis senjata yang Anda gunakan. Anda tidak bermaksud membawa pelet bb untuk digunakan di Glock Air Gun. Memanfaatkan amunisi yang salah dapat membuat pistol macet dan juga mungkin melukai Anda sendiri atau orang lain.

Segera setelah Anda memvalidasi Anda memiliki amunisi yang sesuai dan itu tidak dikemas dalam Air Gun Anda, poin berikutnya dalam daftar Anda harus melindungi mata dan telinga. Keamanan mata harus dinilai lebih tinggi pada rentang keamanan daripada sepasang kacamata atau kacamata hitam khas Anda. Beberapa Pistol Udara mengeluarkan gas, yang dapat membahayakan mata Anda, jadi Anda harus mengenakan kacamata sebelum mulai mengelola perangkat. Selain itu, beberapa senjata pasti akan mengembangkan audio yang keras ketika dirilis. Karena itu, telinga Anda perlu dijaga. Ini sangat penting jika Anda berkencan dengan orang lain. Anda jelas akan mengerti ketika Anda mengakhiri senjata Anda sendiri, namun Anda mungkin akan terkejut ketika orang lain menembakkan senjatanya. Anda harus selalu memiliki mata dan pertahanan telinga untuk melindungi Anda dari segala kemungkinan insiden.

Tergantung pada cuaca, Anda akan ingin menggunakan pakaian yang sesuai. Celana pendek dan juga kaos tidak disarankan, karena moncong senjata pasti akan menjadi hangat dan Anda juga tidak menginginkannya menyentuh kulit telanjang Anda. Anda harus selalu mengenakan celana panjang dan mantel lengan panjang untuk membantu melindungi Anda sendiri. Tergantung pada iklim, disarankan agar Anda menggunakan sarung tangan juga. Jika pakaian Anda adalah kamuflase, Anda juga perlu mengenakan sesuatu yang cerah, sehingga pencari lain dapat melihat Anda.

Anda juga perlu memperhatikan lingkungan Anda. Jika area yang ingin Anda tuju berada di antara 2 grup orang lain, Anda tentu perlu menemukan satu area lagi. Anda juga perlu hati-hati melihat semua jenis area yang ingin Anda tangkap. Rencanakan ke depan untuk mengurangi segala jenis potensi untuk pukulan ricochet jika Anda kehilangan target Anda. Poin terakhir yang Anda inginkan adalah tembakan Anda melompat serta mengenai Anda sendiri atau orang lain.

Segera setelah perburuan Anda berakhir, metode yang Anda kemas mengidentifikasi dengan tepat seberapa bebas risiko Anda dalam perjalanan pulang, serta di rumah Anda. Awalnya, keamanan harus terus berjalan ketika Anda tidak menembak Pistol Udara Anda. Setelah itu, segera setelah Anda memverifikasi itu naik, Anda harus membuang semua amunisi dari Pistol Udara Anda, dan menyimpannya dalam wadah yang aman. Selanjutnya, Anda dapat memasukkan pistol ke dalam tas atau situasi pembawa lainnya. Saat di rumah, yang terbaik adalah menyimpan senapan angin Anda di brankas yang terkunci atau ruang penyimpanan. Jika Anda tidak memiliki lemari yang aman, menyimpan senjata Anda dan juga amunisi selain satu sama lain adalah poin terbaik berikutnya.

Kebijakan Penanganan Senjata yang Aman

Sebelum menembakkan senjata, setiap kali, ada regimen keselamatan dan keamanan yang harus Anda ikuti. Pertama, Anda harus mengontrol di mana moncong mengarahkan pada setiap waktu tertentu. Jika Anda berjalan dengan senjata, itu harus disimpan sedemikian rupa sehingga tidak mengarah pada diri sendiri atau orang lain. Cara terbaik untuk memegang airsoft gun adalah dengan mengarahkannya ke tanah, biasanya ke samping atau di belakang Anda (selama tidak ada orang yang berdiri di kedua area). Penangkapan yang tidak disengaja terdiri dari sebagian besar cedera yang berkaitan dengan Senapan Udara, jadi pertahankan moncongnya yang jauh dari Anda dan juga yang lainnya setiap saat.

Cara lain untuk tetap aman adalah agar Anda bertindak seolah-olah Pistol Udara Anda benar-benar dimuat dan keselamatan dimatikan. Jika Anda memperlakukan pistol Anda seolah-olah itu hidup, kapan pun, tubuh Anda akan mengarahkan senjata jauh dari Anda sendiri dan orang lain.

 

About the author: rico

Related Posts

Leave a Reply