Kaos 17 Agustus, Makin Nasionalisme!

 

Halo, terus serta dgn Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro yaitu jasa konveksi kaos 17 agustus yg cakup jasa jahit dan jasa sablon, yang pastinya bakal mewariskan berita yang berguna pada anda yang baru ingin menjalani usaha konveksi. Guna kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan mewasiatkan informasi seputar kaos pun nih! Kaos apasih kira-kira? Eits, kalem Dulu Kaos yg kita bahas kali ini ialah kaos yang tentunya udah mau deket-deket acara di bulan Agustus nih, apa ya kira-kira?

 

Ya, betul sekali! kaos 17-an atau kaos 17 Agustus. 17 Agustus tahun 45 itulah hari keleluasaan kita, hayo siapa saja yang bagi nyanyi? Hehehe. Hari kelepasan Negara kita merupakan Indonesia, rebah terhadap tanggal 17 Agustus 1945. Hri keleluasaan rata-rata diisi dengan selebrasi perayaan tahunan yg pastinya rame Amat Ramenya Gimana sih? Pokoknya rame amat deh. Acara apa aja tuh ada, dari kompetisi balap karung, turnamen kelereng, nyanyi, nari dll. 17 Agustus masih identic betul-betul bersama namanya kepanitiaan. Nah, setengah pengelola ini rata-rata Berbondong-bondong produksi kaos kepanitiaan yg seragaman gitu. Makannya penyelenggara biasaya mencari jasa konveksi yg pastinya berniat kepada memeriahkan selebrasi keleluasaan kita deh. Yay, anda serasi banget nemuin artikel ini. Lantaran artikel ini milik Abyad Apparel Pro yang menyediakan jasa konveksi berbentuk jasa jahit dan jasa sablon. Abyad Apparel Pro jadi loh berdedikasi pembuatan kaos-kaos 17-an beberapa direksi agar lebih meriah!

 

Penasaran bersama kaos 17-an yang sempat di produksi Abyad? Yuk, jegang aja gambar kaosnya dibawah ini!

 

Jasa Sablon Glow In The Dark

 

 

 

Gimana Keren kan? Informasi gembira buat Anda Abyad Apparel Pro melayani jasa custom design atau rancangan sendiri berasal Anda Wow, asik betul-betul bukan? Jadi jikalau kamu punyai rancangan solo yang hype abis guna ngerayain 17-an, kalian pbisa mewujudkannya di Abyad Apparel Pro, loh. Bukan Hanya mengembangkan komentar kaosnya tapi tengah mengembangkan maslahat 17-an itu tunggal deh!

 

Panji-panji Apalagi Yuk, langsung produksi kaos kamu di Abyad Apparel Pro. jasa kaos kemerdekaan Custom Rancangan Polosan? Semua Dapat kok! Serentak aja hubungi CS fast response Abyad Apparel Pro di 081314460770 atau sanggup serta-merta datang ke workshop Abyad Apparel Pro di

 

Komp. Toko Prima Molek Jl. Cirendeu Raya No.12A, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419

 

Google map: Bit.ly/kunjungiabyadap

 

-+ 5 – 10 menit dr halte Lebak Bulus

About the author: Rifani

Related Posts

Leave a Reply