Jenis & Ragam Tenda Membrane (Tensile Shade)

Mengingat kemudahannya yang dapat disesuaikan, tenda tensil shade membrane dapat berwujud dengan beragam bentuk dan model.

Tensile Membrane atau Tensile Shade yang biasa disebut dengan tenda tarik layar merupakan tenda dengan tegangan tarik yang sangat tinggi dari ujung hingga ke ujung. Sangat terampil dan cukup atraktif jika difungsikan sebagai atap kanopi pada bangunan modern.

Beberapa jenis atap membrane tersebut seperti

Tenda Membrane Payung

Tenda payung membran vallet biasa terbuat dari rangka besi baja hitam berukuran 3 inchi dan 2 inchi, dengan ketebalan 3 mm, dan menggunakan bahan PVC Korea 650 gsm yang dirancang khusus untuk Bahan payung, menggunakan baffle aluminium anti karat bolak bolak 6mm, baut stainless steel dengan pondasi beton portable, didesain berbentuk kerucut, Shekel tegangan D 10cm-20 cm, tinggi bahan 2,5m, tinggi atap 3,5m, penutup Area seluas 3m x 3m membuatnya terlihat lebih menarik, dan dirancang alat payung di depan lobby utama pusat perbelanjaan di banyak kota di Indonesia sebagai peneduh parkir vallet.

Tension Shade Membrane Rumahan

Sayap membran ini terbuat dari bahan Ferari 702 putih dengan komponennya Rangka besi pipa 3 inci hingga 5 inci, baja galvanis alternatif, penyekat aluminium khusus, Pola sistem pemotongan film utama, dll.

Canopy Membrane Bentuk Carport

Canopy Membrane Bentuk Carport

Tenda membran rumah jenis ini terletak di kawasan perumahan high-end di Jakarta.Bahan membran jenis ini terbuat dari PVC China. Kualitasnya cukup untuk menahan segala cuaca luar yang ekstrim, Rangka batang membran berkisar antara 2,5 inchi sampai 3 inchi. Serta tegangannya disesuaikan dengan ukurannya, film tidak hanya membuat rumah tampak mewah, tapi juga menutupi pekarangan

Kanopi Membrane Untuk Gedung

jenis atap membrane

Desain tenda membran amphitheater ini cocok untuk area Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Banten, Serang, Malang, Bali, Semarang dan masih banyak lagi. Terbuat dari berbagai macam material dan material berkualitas tinggi dan dapat digunakan pada cuaca luar ruangan yang ekstrim. Ukuran area cakupan film amphitheatre adalah 6m x 10m, dan tingginya sekitar 5m. Dibandingkan dengan mesin, ini mengadopsi desain pipa baja hitam 5 inci, 3 inci dan 2,5 inci, dan menggabungkan partisi galvanis khusus. Unit galvanis dan baut-mur 10mm bergantian. Stainlees didasarkan pada pondasi beton bertulang yang kuat yang dapat menahan segala kondisi. Film amphitheatre terbuat dari bahan PVC GSM China 790, dan perhitungan perangkat lunak dilakukan berdasarkan kekuatan tarik / tarik, tahan angin dan tahan cuaca.

Custom Membrane

Custom Tensile Membrane

Tenda membrane menggabungkan desain klasik yang ditingkatkan dan desain dekoratif modern, digunakan di wilayah Kalideres Jakarta Barat, terbuat dari bahan PVC 702-790 gsm, rangka sistem dapat dilepas, tetapi menggunakan pondasi beton bertulang permanen. Dan dikombinasikan dengan bahan anti karat khusus (seperti cat finishing baja hitam) duco, seling galvanis, galvanis champlate yang disesuaikan, pola sistem pemotongan utama film, pengikat tanah diatom, pemasangan baut, dengan sistem pengelasan film frekuensi tinggi Sehingga terlihat menawan dan keren, memberikan kesan klasik stretch film struktural, dengan kualitas ketahanan puluhan tahun dan perawatan yang terjamin.

Bentuk Bergelombang

Desain tenda membran lamun jenis ini sangat menarik pengunjung dari seluruh dunia, terbuat dari bahan PVC 702 yang kokoh dan berkualitas tinggi, didesain dengan baja hitam berukuran 6 inci untuk dipasang dengan kolom utama dan menggunakan pondasi beton permanen, dan Aksesori film anti karat, seperti bahan galvanis, pernis kue aluminium, baja tahan karat, lapisan pengganti, dan perawatan permukaan dengan cat laut putih anti karat.

 

Dari beberapa jenis atap membrane seperti diatas, dapat difungsikan sebagai inspirasi dan referensi untuk Anda melakukan renovasi atau sedang membangun sebuah tempat yang nyaman untuk ditinggali.

 

Sumber: https://tendanesia.com/blog/jenis-atap-kanopi/

About the author: timseo

Related Posts

Leave a Reply