Ide Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang Tahun 2019

Memulai bisnis baru secara online membutuhkan risiko yang jauh lebih kecil daripada menginvestasikan Uang Anda ke etalase toko atau pusat kota. Karena bisnis Anda berbasis online, Anda dapat menjangkau lebih banyak pelanggan potensial, bekerja dari mana saja dan menghasilkan uang secara online tanpa biaya besar. Dengan beberapa keterampilan dasar situs web dan komunikasi serta sedikit pengetahuan pemeliharaan, hampir semua orang dapat meluncurkan bisnis online dan menjalankannya dalam beberapa hari saja. Pikirkan Anda siap menjadi wirausahawan besar daring berikutnya?

Berikut adalah beberapa ide online shop indonesia yang bagus untuk membuat Anda berpikir ke arah yang benar. Sementara beberapa dari usaha ini dapat mendatangkan penghasilan pasif yang bagus, beberapa dari ide-ide menghasilkan uang online ini benar-benar dapat menciptakan kekayaan kecil.

  • 1. Mulai Blog Listicle

Ide yang sangat sederhana yang hanya akan memakan waktu hingga 1 jam seminggu dan biaya sekitar $ 20. Lama-kelamaan itu bisa membuat Anda sedikit uang.

Situs-situs seperti Viralnova.com dan Fukarf.com membuat konten yang menarik dengan menemukan cerita-cerita lucu, emosional dan inspirasional di Reddit, Facebook dan Imgur, menulis ulang konten, menambahkan beberapa detail lebih lanjut dan menerbitkan konten di situs mereka sendiri.

  • 2. Menjadi Pemasar Afiliasi

Salah satu cara termudah untuk menghasilkan beberapa dolar secara online adalah pemasaran afiliasi. Afiliasi pada dasarnya adalah seseorang yang menerima komisi untuk menjual produk untuk perusahaan lain, apakah itu di situs mereka sendiri atau melalui saluran lain seperti eBay. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu mengembangkan sendiri produk apa pun, cukup jual produk orang lain.

Ide Bisnis Online Yang Menghasilkan Uang Tahun 2019

Sebagai contoh, afiliasi Amazon berpotensi menghasilkan dolar komisi yang tidak senonoh jika mereka bekerja. Cukup mendaftar sebagai afiliasi untuk menjual produk perusahaan menggunakan tautan rujukan khusus Anda, dan Anda bisa mendapatkan komisi untuk setiap produk yang dijual tanpa mengangkat jari. Komisi berkisar dari produk ke produk dan juga naik secara bertahap sesuai dengan berapa banyak penjualan produk yang dihasilkan oleh klik Anda. Tingkat komisi teratas adalah 8%. Itu menambah sejumlah uang tunai serius setiap bulan jika Anda mempromosikan produk dengan tingkat komisi yang tinggi (Home & Garden adalah salah satu area produk dengan komisi tinggi).

  • 3. Jual Merek Anda Sendiri

Jika Anda memiliki bakat untuk membuat gambar unik, Anda tidak perlu repot-repot dengan inventaris Anda sendiri. Jika kreasi Anda dapat dengan mudah dicetak ke suatu produk, maka Anda dapat menghasilkan uang. Unggah desain Anda di berbagai situs web seperti CafePress. Jika seseorang menyukainya, perusahaan mencetaknya dan mengirimkan produk. Anda dapat membuat desain unik untuk kalender, buku, T-shirt, tas, topi, kartu ucapan, atau poster dan dapatkan komisi untuk masing-masing yang terjual. Beberapa situs ini termasuk Zazzle, Teespring dan Lulu.

  • 4. Bangun Aplikasi

Karena smartphone ada di mana-mana, permintaan untuk aplikasi baru dan kreatif meningkat popularitasnya lebih dari sebelumnya. Antara Android Google dan pasar iPhone Apple, orang menggunakan aplikasi yang tak terhitung jumlahnya setiap hari. Dan, kebanyakan dari mereka menjual kanan dan kiri. Meluangkan waktu untuk mengembangkan dan menjual aplikasi ponsel cerdas mungkin layak untuk Anda, karena ini merupakan cara yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan uang secara online. Aplikasi hampir tidak memerlukan biaya apa pun untuk benar-benar dikembangkan dan tidak melibatkan biaya pengiriman atau penyimpanan apa pun, yang berfungsi untuk memperluas margin keuntungan Anda secara keseluruhan. Aplikasi yang berkinerja baik dapat menghasilkan ribuan pendapatan iklan setiap bulan untuk pembuatnya, menjadikannya strategi pendapatan pasif yang hebat.

About the author: penulislepas

Related Posts

Leave a Reply