Wisata Garut Tasik, Gunung yang Indah

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut.
Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB :
59AE4052

Wisata pegunungan yang ada diantara Garut dan Tasik adalah tempat wisata paling indah yang bisa Anda kunjungi. Tidak perlu sampai pergi keluar negeri. Cukup dengan pergi ke Tasik atau Garut saja. Mengunjungi wisata Garut Tasik ini akan membuat Anda merasakan betapa sangat indahnya Indonesia. Anda bisa mengunjungi gunung yang ada di Garut atau Tasik untuk membuktikan betapa indahnya tempat tersebut. Dengan mengunjunginya sendiri Anda bisa merasakan sensasi yang sangat berbeda. Apalagi jika Anda adalah orang yang menyukai petualangan. Tidak perlu ragu lagi Anda akan segera mendapatkan apa yang selama ini belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Benar-benar pemandangan gunung yang sempurna.

Beberapa gunung yang ada di Tasik dan Garut adalah

  • Gunung Galunggung Tasik

Gunung Galunggung ini sudah diberi anak tangga untuk mencapai kawahnya. Jadi Anda bisa sedikit dimudahkan untuk mendapatkan pemandangan yang luar biasa indah. Buktikanlah sendiri betapa indahnya pemandangan disekitar Gunung Galunggung ini. Dijamin Anda akan menginginkan untuk datang ke tempat ini lagi.

  • Gunung Papandayan Garut

Gunung ini sangat terkenal di Garut, gunung ini akan memberikan pemandangan yang jauh lebih indah jika pagi hari atau ketika matahari sedang terbit dari ufuk timur. Anda bisa mengabadikannya dan dijamin Anda tidak akan menyesal. Jadi sangat disarankan Anda datang ketika menjelang pagi. Itu akan membuat momen yang tepat untuk bisa menikmati keindahan Gunung Papandayan. Siapkan kamera untuk merekam pamandangan di obyek wisata Garut Tasik ini.

Untuk pergi ke obyek wisata Garut Tasik di gunung ini Anda harus menyiapkan kamera karena pemandangan yang akan Anda dapatkan sangatlah indah. Dijamin Anda tidak akan menyesal. Mungkin Anda kan terus datang jika memiliki waktu senggang karena pemandangannya yang memang tidak ada duanya. Jika pergi ke wisata pegunungan ini memang tidak begitu menghabiskan banyak uang, namun Anda harus siap bekal. Untuk sekedar jaga-jaga. Itu semua memang memerlukan perjuangan yang akan dibayar dengan keindahan tiada tara dari kedua gunung ini.

Leave a Reply