Wardah Matte Lip Cream Ada Dalam 18 Warna Nude Atau Bold

Walau banyak model lipstik di bursa pasaran, kadang-kadang kita masih susah mendapatkan yang nyaman buat dimanfaatkan seharian.

Banyak lipstik yang bertahan lama tetapi membuat bibir pecah-pecah, atau yang melembapkan tetapi gampang luntur.

Pilih formula lipstik bukan rintangan yang cuma dihadapi beberapa wanita, dan juga dirasa merk kosmetik seperti Wardah.

” Semenjak di produksi pada 2016, kami coba mencari tahu strength serta weaknesess lip creamnya biar memperoleh formula yang pas. Ditambah lagi tambah banyak yang gunakan lip krim, ” tutur Sheilla Firdausa, Merk Manager Wardah di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa 26 Februari 2019.

Hasil penelitian itu membuat produk yang digadangkan Nielsen jadi lip krim pertama di Indonesia ini, ada dengan formula baru. ” Kami memberikan tambahan breathable formula serta vitamin E di tiap variannya ” .

Baca Artikel Lainnya : harga lipstik wardah matte

Tatjana Saphira

Kandungan breathable formula serta vitamin E membuat 18 model lip creamnya lebih lembut, enteng, lembap serta nyaman dimanfaatkan.

” Umumnya, lipstik matte condong mengikis kelembaban alami bibir. Jadi kesempatan ini kami bikin formula lipstik yang sekaligus juga dapat membela kelembaban bibir, ” ujarnya.

Buat Tampilan Tambah Kece
Dengan formula yang lebih enteng, lipstik juga tambah lebih gampang serta nyaman buat digabung atau membuat ombre lips.

” Bila formula lipstiknya enteng serta lembap, bibir gak bakal berasa lengket atau kurang nyaman sewaktu gunakan lebih dari 1 warna. Contohnya pengen campur warna lipstik atau diombre, jadi bibirnya pula gak pecah-pecah lantaran sangat kering, ” tuturnya.

Tatjana Saphira

Sampai sekarang ini, lip creamnya ada dalam 18 warna nude atau bold, serta bisa dibeli di harga Rp58-62 ribu.

” Yang miliki lip krim Wardah dapat juga berkunjung ke booth instalasi #WardahFeelTheColor di Gandaria City Jakarta, 23 Paskal Bandung serta Hartono Mall Yogyakarta. Instalasinya dibuka hingga 26 Maret 2019 ” .

About the author: radit

Related Posts

Leave a Reply