Video Game Hari Ini

Video game tidak lagi dianggap sebagai aktivitas idle atau obsolete, yang pernah dianggap membuang waktu. Di dunia sekarang ini, ketika mayoritas penduduk dunia lebih memilih untuk bermain dengannya, maka ini adalah aktivitas yang telah disebut sebagai salah satu yang dapat meningkatkan kapasitas pengambilan keputusan seseorang dan memberikan dorongan untuk kemampuan analisis mereka. Memungkinkan orang untuk bermain video game telah diteliti untuk memiliki dampak positif pada penalaran, pengambilan keputusan, dan keterampilan pemrosesan mereka, yang semuanya membantu memperbaiki fungsi mental.

Evolusi:

Permainan ini pernah dianggap membuang-buang waktu dan dianggap tidak memiliki kontribusi produktif. Orang tua menganggap game sebagai kemewahan hanya untuk diberikan kepada anak-anak agar bisa memotivasi mereka untuk belajar lebih keras dan menggunakan sebagai alat untuk memberi semangat. Namun, saat ini orang tua melihat game dari perspektif yang berbeda. Permainan video, dengan konten dan platform yang produktif, muncul sebagai informatif dan konstruktif hari ini. Dengan berbagai platform, yang sebenarnya memiliki kapasitas untuk membantu perkembangan mental, mereka banyak digunakan oleh instruktur dan orang tua untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan mental anak-anak mereka. Saat ini banyak genre permainan video tersedia di pasar:

• Pendidikan.

• Petualangan.

• Aksi

• Dress Up (dan game lainnya yang ditargetkan untuk anak perempuan).

• Strategi.

Keuntungan:

Selain memiliki dampak positif pada anak, aktivitas ini juga positif bagi orang dewasa. Permainan video melibatkan pengambilan keputusan cepat dan analisis situasional tingkat tinggi yang membantu penyatuan kegiatan ini. Dengan bermain lebih banyak video game, seseorang mampu mempercepat keterampilan membuat keputusan dengan meningkatkannya saat mereka meningkatkan tingkat permainan mereka. Video game juga telah dikenal untuk membantu meningkatkan koordinasi tangan ke mata. Ini melibatkan analisis situasional cepat dan pengambilan keputusan, yang kemudian memungkinkan seorang gamer / orang membuat keputusan cepat dan kemudian melaksanakannya, sehingga meningkatkan koordinasi tangan ke mata.

Keuntungan sehat:

Aktivitas game juga bagus untuk kesehatan mental dan depresi. Kegiatan tersebut bertindak sebagai sumber untuk membiarkan kemarahan dan menumpuk emosi. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa permainan video melibatkan keterlibatan dan aktivitas otak tingkat tinggi. Tingkat aktivitas otak yang tinggi tersebut menyebabkan seseorang berfokus pada dunia maya, dan mengurangi tindakannya dengan terlibat dalam aktivitas mental yang melelahkan. Permainan video ini juga bisa menjadi outlet sosial, memungkinkan individu-individu yang memiliki peluang untuk mendapatkan beberapa koneksi. Game online adalah sumber utama untuk menawarkan orang untuk berinteraksi dengan gamer dari seluruh dunia dan bermain dengan atau melawan mereka. Ini membantu lebih lanjut dalam meningkatkan koordinasi dan keterampilan kerja tim mereka, yang dapat sangat membantu mereka dalam dunia nyata di mana keterampilan semacam itu sangat dibutuhkan dan dihargai.

Kesimpulan

Video games adalah sumber yang bagus untuk memberi otak beberapa nutrisi dan membuatnya tetap sehat dan bertunangan. Ini membuat otak terlibat dan memolesnya, membuat otot-ototnya bekerja lebih keras. Mereka sekarang digunakan untuk memperbaiki fungsi otak pada anak-anak maupun orang dewasa, yang membuktikan bahwa mereka memiliki kapasitas untuk menjadi produktif dan bermanfaat. Meskipun ada permainan tertentu dengan konten kasar dan mentah yang mungkin cenderung diganggu oleh orang-orang, namun masih banyak pilihan yang tersedia dan berbagai genre di pasar yang dapat membantu perkembangan otak. Permainan yang dimainkan di konsol sekarang tidak hanya menjadi sumber rekreasi namun dianggap sebagai kegiatan yang dapat meningkatkan kinerja seseorang dan meningkatkan kompetensinya dan efisiensi dengan membuat mereka lebih waspada dan waspada. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa aktivitas telah berevolusi dari menjadi olahraga rekreasi menjadi tindakan yang bermanfaat dan produktif.

About the author: Johny

Related Posts

Leave a Reply