Uji Coba Kereta Cepat Haramain Ditargetkan Desember

 

Kereta Cepat Haramain – industri pelaksana pekerjaan konstruksi buat haramain express train telah menuntaskan pembangunan rel sejauh 430 km dari keseluruhan 450 km. rel tersebut menghubungkan jarak antara makkah dan juga madinah, arab saudi.

Industri menyebut, tinggal 20 km rel tersisa merupakan penggalan dari kereta api terkemuka dari jeddah ke makkah di stasiun utama distrik al-rusaifah. industri telah mendirikan 138 jembatan di atas tol yang bakal dilewati kereta dan juga pula di jalur angkatan laut (AL) haramain di jeddah. industri tersebut menggambarkan penggalan dari suatu konsorsium internasional yang telah membangun 12 jalan penyeberangan independen buat unta di wilayah, di mana ada banyak hewan.

Uji coba rel tersebut diharapkan mampu dicoba akhir desember tahun ini. dini tahun kemudian, menteri perhubungan arab saudi sulaiman al-hamdan berkata, grupnya optimistis proyek kereta api kilat haramain bakal tumbuh tanpa hambatan. bagi ia, kedatangan kereta itu merupakan kemajuan baru dalam zona transportasi saudi.
Kereta api yang bakal menghubungkan makkah dan juga madinah ini merupakan salah satu proyek yang amat dinanti kerajaan. ini merupakan salah satu prioritas utama untuk pemerintah. proyek ini, bakal setimpal agenda tanpa penundaan ataupun hambatan. ini bakal mempermudah transportasi antara kedua kota suci, ucapnya serupa dikutip dari saudi gazzette, baru-baru ini.

Kereta bakal berjalan pada kecepatan 200 km per jam. aku dengan sekelompok pejabat dan juga pengawas proyek telah mengecek stasiun di rabigh, sudah lengkap dan juga siap beroperasi, kata hamdan. walaupun menghubungkan makkah dan juga madinah, tetapi kereta pula bakal berhanti di sebagian titik ialah jeddah, king abdullah economic city, dan juga rabigh. hamdan berkata, rel sejauh 450 km dibentuk dengan teknologi terkini dan juga mutahir.

Leave a Reply