Trik Mendekorasi Dengan Animalprint Pada Apartemen Studio

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian canggih, maka setiap kebutuhan manusia pun semakin dimudahkan. Tidak hanya dalam hal teknologi saja, namun rasa-rasanya hampir seluruh keperluan manusia menjadi sangat mudah dijangkau. Berbicara mengenai teknologi, kebutuhan akan tempat tinggal yang nyaman pun kini menjadi prioritas. Terlebih lagi bagi mereka yang baru saja menikah, tentu saja tempat tinggal menjadi hal utama yang menjadi target mereka untuk segera dimiliki. Berkaitan dengan hal tersebut, kini apartemen menjadi pilihan bagi banyak masyarakat yang tak menyukai hal-hal yang ribet. Dengan memilih tinggal di apartemen, akan ada banyak hal yang akan mereka dapatkan.

Kita sendiri pun tahu bahwasanya apartemen selalu berlokasi di daerah yang strategis dan dekat dari segala akses kota. Nah ini menjadi satu poin yang sangat berpengaruh dan akan mendatangkan banyak kemudahan lainnya bagi si pemilik apartemen. Oleh karena itu, tak heran jika kini banyak masyarakat yang memilih untuk tinggal di apartemen jika dibandingkan dengan tinggal di rumah biasa. Memang sih, dari segi budget mereka harus rela mengeluarkan budget dalam jumlah yang tak sedikit. Akan tetapi, jika diteliti lebih lanjut dari segi kemudahannya, maka tak akan sangat menarik untuk dibahas.

Trend tinggal di apartemen kini sudah bukan hal yang asing dan aneh lagi. Sudah sangat banyak masyarakat yang lebih memilih tinggal di apartemen jika dibandingkan tinggal di rumah mereka sendiri. Di apartemen, akan ada banyak hal yang bisa mereka lakukan yang salah satunya yaitu mengembangkan hobi yang mereka miliki. Hal tersebut belum tentu bisa mereka lakukan di rumah mereka sendiri. Dengan demikian, tak heran jika para pelajar sekalipun juga semakin banyak yang tertarik untuk tinggal di apartemen. Di samping itu, tinggal di apartemen akan memberikan banyak kemudahan untuk melakukan berbagai mobilitas. Hal ini hanya berlaku jika apartemen sebagai tempat tinggal mereka berada di kota besar. Akan tetapi, selama ini apartemen yang kita jumpai hanya terletak di kota-kota besar saja.

Apartemen memiliki banyak jenis atau modelnya. Belakangan ini jenis apartemen yang banyak disukai dan dicari oleh masyarakat adalah apartemen studio. Tentu Anda semakin penasaran bukan dengan istilah apartemen studio? Yang jelas, apartemen jenis yang satu ini memberikan kesan yang minimalis dan simpel. Biasanya, para pelajar atau mahasiswa atau pun mereka yang masih single, lebih memilih apartemen jenis ini sebagai tempat berteduh.

Apa Apartemen Tipe Studio Itu?

Apartemen tipe studio adalah apartemen yang terdiri hanya satu kamar saja serta ditambah dengan satu ruangan yaitu kamar mandi. Hal yang menarik dari apartemen studio yang belakangan banyak dilirik oleh hampir seluruh kalangan adalah satu ruangan kamar tidur tersebut sangat multifungsi yaitu bisa digunakan sebagai kamar tidur, dapur, atau bahkan sebagai ruang tamu. Biasanya, harga yang ditawarkan untuk satu unit apartemen jenis ini sangat murah dan terjangkau dengan utilitas yang begitu rendah dengan luas yang dimiliki sekitar 20-35 meter persegi. Apartemen jenis studio ini biasanya sering ditemui di sekitar perkantoran atau pun kampus yang memiliki jarak yang dekat dengan transportasi umum. Nah, bagi Anda yang ingin hidup sederhana dengan segala kepraktisan yang dimiliki, maka apartemen tipe studio ini sangat cocok untuk dipilih.

Berbicara mengenai apartemen jenis studio, ternyata kita sebagai pemilik pun bisa menyulap apartemen yang minimalis dan multifungsi tersebut menjadi hunian yang indah dan menarik dengan berbagai ornament. Kira-kira, desain yang seperti apa ya yang bisa kita terapkan untuk apartemen yang super minimalis tersebut? Nah, desain animal print ternyata kini menjadi trendsetter untuk mendesain ruang apartemen studio yang kita miliki. Desain tersebut ternyata tidak hanya bagus untuk motif tas atau digunakan untuk bahan baju saja, namun sentuhan motifnya yang kalem pun mampu membuat hunian menjadi lebih nyaman. Lalu, desain animal print bisa kita aplikasikan pada elemen apa saja ya di apartemen yang kita miliki?

Bantal Sofa

Seringkali bantal sofa yang terletak di kursi apartemen memiliki warna yang cenderung polos. Nah, hal tersebut menjadi kurang menarik bukan? Supaya bantal tersebut memiliki tampilan yang lebih menarik, sebaiknya diberikan sentuhan desain animal print ini sehingga lebih tampak menghidupkan suasana apartemen ketika bantal tersebut ditaruh di kursi.

Wallpaper

Bayangkan saja jika Anda tinggal di dalam hunian yang sepi tanpa rona ruangan yang hidup. tentu akan membuat Anda menjadi bosan bukan? Untuk mengurangi tingkat kebosanan pada ruang apartemen yang Anda miliki, maka Anda bisa mengaplikasikan desain animal print sebagai wallpaper dinding. Akan tetapi, jangan sampai wallpaper ini diaplikasikan pada seluruh elemen dinding. Anda sebaiknya memilih bagian dinding yang terlihat sepi dan layak untuk dipoles dengan menggunakan animal print ini. selamat mencoba ya.

 

Leave a Reply