Setya Novanto, Buka Pasar Murah selagi Safari Ramadhan di Gresik

Bulan Ramadhan jadi moment paling baik untuk tiap tiap muslim buat sama sama share. Tdk kecuali untuk Setya Novanto, Ketua Umum DPP Partai Golkar. Idenya, Setnov dapat mengadakan Safari Ramadan 1438 H di Kabupaten Gresik, Jumat (2/6/2017).

Setnov, yang Ketua DPR RI, direncanakan dapat bertandang ke pondok pesantren Nurul Al-Qur’an Al-Istiqomah di Desa Sukorejo Kecamatan Bungah, Gresik. Di ponpes tahfid Al-Qur’an yg diasuh KH. Syaiful Munir ini, Setnov dapat melaksanakan beberapa kerjaan.

” Kerjaan beliau dapat di awali jam 16. 15 WIB yaitu buka pasar murah buat penduduk. Seterusnya beliau juga melaksanakan kerjaan Safari Ramadan di Ponpes Nurul Al-Qur’an Al-Istiqomah, ” kata Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamin

Tidak cuman Setnov dalam Safari Ramadan ini juga dibarengi beberapa pejabat Golkar Ja-tim. Contohnya Ketua DPD Ja-tim, Nyono Suharli Wihandoko, Wakil Ketua Sektor Kaderisasi serta Keanggotaan Sambari Halim Radianto, KH. Nur Muhammad serta beberapa pejabat Golkar beda dari Jawa Timur.

Tapi diawalnya melaksanakan safari itu Setnov serta rombongan dapat bersua dengan beberapa tokoh penduduk serta petinggi Forkopimda (komunitas komunikasi pimpinan daerah) di Pendopo Kabupaten Gresik.

“Kegiatan itu berjalan lebih kurang jam 15. 00 WIB. Pak Setnov bersama rombongan di terima segera Bupati Sambari Halim Radianto, ” ucap Nurhamim.

Leave a Reply