Prediksi Tren Warna Rambut 2017

Tahun baru saatnya resolusi baru nih! Ada yang resolusi nya mau punya kerjaan baru, pacar baru, pola hidup baru, sama warna rambut yang baru. Kamu termasuk orang yang peduli akan rambut kamu nggak nih? Atau rambut kamu dari tahun ke tahun tetap begitu aja model nya? Simak yuk prediksi tren warna rambut 2017 kami! Siapa tahu bisa menginspirasi kamu untuk tampil lebih kece lagi.

1. Warna rambut tiger eye. Pastinya kamu sudah mengenal dengan baik jenis rambut ini. Warna ini terinspirasi dari warna mata harimau yang memadukan warna hitam, coklat, dan keemasan. Warna rambut ini juga merupakan inovasi dari warna rambut highlight caramel.

2. Warna rambut ombre abu-abu. Warna yang sudah mulai hits di akhir tahun 2016 ini akan kembali ngehits di tahun 2017 loh. Warna rambut ini diminati oleh banyak orang karena perpaduan warna hitam abu-abu yang kelihatan manis dipandang mata.

3. Warna rambut metallic. Warna yang awalnya dipopulerkan oleh hair stylist guy tang di instagram dan channel youtube nya ini ternyata mendapat banyak respon positif dari orang-orang loh. Guy tang sendiri menggunakan 2 warna yaitu mauve metallic atau yang lebih dikenal dengan warna metallic ungu muda dan silver metallic atau yang lebih dikenal dengan metallic perak. Warna ini juga dapat memberikan kesan bahwa kamu merupakan seorang yang berani dan berani beda dari yang lain loh.

4. Warna rambut sunset. Kalau kita berbicara tentang sunset pasti warna yang terbayang adalah warna orange. Ya, warna rambut yang akan hits di tahun 2017 juga adalah warna orange loh. Warna ini cenderung mencolok jika dilihat sekilas tapi ternyata juga memberikan kesan soft.

Nah, udah tahu kan warna-warna apa saja yang akan ngetrend? Yuk mulai merencanakan mengganti warna rambu kamu, jangan sampai nanti di bilang kudet loh! Jika warna-warna tersebut bukan warna favorit Anda, Anda juga dapat menggunakan warna hitam biru dan warna rambut merah hitam. Warna itu juga dinilai masih akan populer.

About the author: Randa

Related Posts

Leave a Reply