Prediksi Fashion Hits 2017

Sudah menjadi tradisi di dunia fashion di akhir tahun untuk memprediksi trend fashion di tahun depan. Apakah kamu sudah memiliki prediksi tersendiri untuk trend fashion tahun 2017? apalagi kalau kamu baru mau masuk ke dunia kerja setelah cari lowongan kerja terpercaya di internet terus dapat panggilan interview dan bingung mau pakai pakaian apa untuk datang ke interview tanpa harus meninggalkan trend fashion yang bisa diaplikasikan ke pakaian kerja kamu.

Yuk kita lihat yuk apakah prediksi kamu benar atau tidak. Berikut adalah prediksi fashion hits 2017.

prediksi fashion hits 2017

1. Motif garis-garis. Berbeda dengan tahun 2016 yang lebih di dominasi motif kotak-kotak. Di tahun 2017, dunia fashion akan lebih di dominasi oleh motif garis-garis. Jika budget kamu terbatas, kamu tidak perlu sedih karena tidak bisa menambah koleksi bajumu, kamu bisa membongkar kembali koleksi baju lama mu atau mungkin mulai melirik lemari ibumu, siapa tahu ada yang cocok. Tampil modis tidak harus membuat kantong bolong kan?

2. Sepatu sneaker. Jika di tahun 2016, yang menjadi trend adalah sepatu sneaker berwarna putih, maka di tahun 2017 semua jenis dan warna sneaker akan menjadi trend. Tidak usah takut lagi deh tidak terlihat trendy ketika memadupadankan atasan kesukaan kamu dengan sepatu sneaker yang baru kamu beli. Jika kamu bosan dengan tampilan sneaker yang itu-itu aja, kamu bisa mencoba sneaker dengan tampilan sneaker wedges, sneaker dengan glitter atau mote-mote.

3. Artistic print. Motif ini juga ternyata akan meramaikan trend fashion 2017 loh. Meskipun terkadang motif nya tidak karuan, tapi untuk beberapa orang motif ini memiliki nilai seni yang tinggi loh.

4. Mule shoes. Model sepatu yang belakangnya seperti sandal ini tidak hanya meramaikan trend fashion 2016, model ini juga masih akan meramaikan trend fashion 2017 loh. Model ini cocok kamu pakai untuk ke acara casual sampai acara resmi. Jika kamu ingin bereksperimen dengan model sepatu ini, kamu dapat menggunakan bahan kulit, kain, satin, atau velvet.

5. Sporty look. Bisa di bilang gaya ini memang tidak pernah kadaluarsa. Setelah ikut meramaikan trend tahun 2016, di tahun 2017 kamu juga masih akan melihat trend sporty look ini loh. Untuk pakaian sehari-hari, kamu dapat mengkombinasikannya dengan celana training, jaket hingga kaos olahraga.

About the author: Randa

Related Posts

Leave a Reply