Piaggio Memperkenalkan Vespa Dan Aprilia SR 150

Piaggio Memperkenalkan Vespa Dan Aprilia SR 150 – Piaggio telah memperkenalkan merek Vespa dan Aprilia di Sri Lanka. Vespa dikenal karena warisannya membuat bahasa desain abadi yang selalu terlihat menarik sementara modifikasi honda vario 150 Aprilia memiliki warisan balap. Menurut Piaggio, Sri Lanka memiliki budaya pemuda yang bercita-cita untuk memiliki dan mengalami merek performa premium internasional. Setelah sukses di pasar India, Vespa dan Aprilia sekarang akan dijual di pasar Sri Lanka.

Piaggio Memperkenalkan Vespa Dan Aprilia SR 150

Vespa ini ditawarkan dengan dua varian mesin. Motor 125cc mengembangkan 10PS @ 7500rpm dan torsi puncak 10,6Nm @ 6000rpm. Motor 150cc mengembangkan 11.6PS @ 7000rpm dan torsi puncak 11.5Nm @ 5500rpm. http://www.otosena.com/ Kedua varian tersebut mendapatkan konstruksi bodi monocoque yang sama. Tugas suspensi ditangani oleh suspensi side side arm dengan karakteristik anti-dive di bagian depan dan dual-effect hydraulic suspension di bagian belakang. Pengereman dilakukan dengan disc 200mm di bagian depan dan drum 140mm di bagian belakang. Vespa berbulu dengan ban tubeless 110/70 R11 di bagian depan dan ban tubeless 120/70 R10 di bagian belakang.

Piaggio Memperkenalkan Vespa Dan Aprilia SR 150

The Aprilia SR150 ditawarkan dalam dua varian – varian standar dan Race. Variasi Race sedikit lebih cepat-dipercepat dan mendapat grafis balap dibandingkan varian standarnya. Skuter ini didukung dengan mesin 154.8cc yang mengembangkan 10.6PS @ 6750rpm dan torsi puncak 11,4Nm @ 5000rpm. Tugas suspensi ditangani oleh garpu teleskopik di bagian depan dan peredam kejut hidrolik di bagian belakang. Pengereman dilakukan dengan rotor disk 200mm dengan caliper twin-piston di bagian depan dan rem drum 140mm di bagian belakang. Ini adalah shod dengan ban 120/70 R14 tubeless baik di bagian depan dan belakang.

Mengomentari peluncuran tersebut, Mr. Diego Graffi, Managing Director dan CEO – PVPL, mengatakan, “Baik Aprilia dan Vespa telah menciptakan patokan di segmen roda dua di India dan sekarang sepeda tersebut dibuat untuk melakukan debut mereka di Sri Lanka. http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Ini memang merupakan masalah kebanggaan bagi Piaggio Group bahwa produk tenda kami akan tersedia di pasar baru seperti Sri Lanka. Kami berharap dapat lebih meningkatkan posisi kami di Sub-Benua India dengan peluncuran ini. Penghargaan yang diterima sepeda di India dan pasar Internasional lainnya, merupakan inspirasi untuk mengenalkan produk inovatif di masa depan. “

About the author: Indra

Related Posts

Leave a Reply