Perawatan Penyakit Jantung Yang Mudah

Perawatan Penyakit Jantung Yang Mudah

Inilah kabar yang bisa diambil banyak orang Amerika. Selain diet dan olahraga, ada produk kesehatan jantung baru dengan aspirin yang tersedia untuk membantu mengurangi faktor risiko penyakit jantung.

Penyakit kardiovaskular menimbulkan ancaman kesehatan utama bagi pria dan wanita di A.S. Menurut American Heart Association, lebih dari 71 juta orang dewasa di A.S. memiliki setidaknya satu jenis penyakit kardiovaskular. Ini termasuk kondisi disfungsional jantung, arteri dan vena yang memasok oksigen ke area tubuh yang menopang kehidupan seperti otak, jantung itu sendiri dan organ vital lainnya.

Kondisi ini bisa disebabkan oleh penumpukan timbunan lemak di arteri, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan sirkulasi yang buruk. Pasien dengan penyakit kardiovaskular berisiko tinggi mengalami serangan jantung, stroke dan kematian.

Perawatan Penyakit Jantung Yang Mudah Sangat Membantu Pasien Dan Keluarganya.

Diet sehat dan olahraga teratur merupakan langkah penting dalam pencegahan penyakit kardiovaskular. Selain itu, produk kesehatan jantung baru dan lengkap telah dikembangkan yang menggabungkan manfaat yang diketahui dari aspirin dosis rendah yang direkomendasikan oleh dokter dengan suplemen kesehatan jantung dan suplemen lainnya. B

ahan-bahan ini terbukti secara klinis mengurangi kemungkinan serangan jantung dan stroke, dan dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol dan membantu mengelola faktor risiko kardio lainnya.

Disebut CardioEA ™ Enhanced with Aspirin, masing-masing kaplet berlapis keselamatan mengandung 81 mg aspirin dosis rendah yang direkomendasikan oleh dokter ditambah suplemen vitamin B6, B12, Folic Acid, L-Arginine and Aged Garlic Extract ™ (AGE).

Ini memberi konsumen yang sadar akan kesehatan dengan kesempatan untuk membantu mengelola banyak faktor risiko yang berkontribusi pada penyakit jantung dengan kaplet harian tanpa mengkonsumsi berbagai suplemen dan aspirin setiap hari.

Ini adalah yang pertama dalam kategori produk pencegahan dan kesehatan baru yang disebut OTCeuticals, diproduksi oleh Alan James Group, perusahaan produk konsumen yang berfokus pada perawatan kesehatan yang berbasis di Boca Raton, Florida.

OTCeuticals adalah vitamin, mineral, herbal dan suplemen lainnya yang digabungkan dengan FDA-monograf, bahan baku USP kelas 1 dengan kombinasi rasional, aman, efektif dan nyaman.

Selain CardioEA Enhanced with Aspirin, pipa OTCeuticals Alan James Group mencakup produk kesehatan tulang & sendi dan gastrointestinal, antara lain.

CardioEA Ditingkatkan dengan Aspirin tersedia di bagian vitamin di kebanyakan supermarket besar, obat rantai dan pengecer diskon. Artikel ini dipersembahkan oleh Tokominyaklintah.com yang memberikan harga minyak lintah asli paling murah di seluruh Indonesia.

Leave a Reply