Pelatihan Restoran – Memilih Pemain Restoran Anda

Pelatihan Restoran – Memilih Pemain Restoran Anda . Hunian dengan konsep mewah, nyaman dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan khusus untuk anda. Dengan bangunan yang megah, apartemen di bekasi dekat LRT yang berfasilitas serba ada ini LRT City Bekasi adalah jawaban yang paling tepat.

Bisnis perhotelan seperti bisnis pertunjukan.

Ketika Anda melakukan casting, penting untuk menempatkan orang dalam peran yang sesuai. Biaya yang terlibat dalam perekrutan seorang individu harus menjadi penghalang yang kuat untuk bergegas ke dalam keputusan yang mungkin Anda sesali dalam waktu 1 minggu. Ingat, begitu keputusan casting telah dibuat, seluruh ulasan produksi Anda akan bergantung pada berbagai orang yang Anda pilih untuk pertunjukan.

Pelatihan Restoran - Memilih Pemain Restoran Anda

Jangan tertipu oleh penampilan pertama dan berhati-hatilah karena terlalu terkesan dengan apa yang tampaknya menjadi Resume / CV yang sangat baik. Meskipun ini dapat memberikan wawasan yang berharga, tidak mungkin benar-benar menunjukkan apakah seorang individu cocok untuk peran yang ingin Anda isi.

Tentunya acara harus terus berjalan, tetapi penting untuk menginvestasikan waktu dan upaya yang diperlukan untuk mendapatkan orang yang tepat. Pendekatan yang terencana dengan baik dapat berjalan jauh dalam mencapai hal ini.

Pelatihan Restoran – Memilih Pemain Restoran Anda . Berikut adalah beberapa kiat casting untuk Anda mulai.

1. Perlakukan setiap lowongan seperti peran terbuka dalam sebuah drama.

Tentukan peran Anda mengaudisi orang karena bagian yang harus dimainkan pemain baru dan bagaimana mereka harus berhubungan dengan anggota lain dalam gips. Buat keterampilan orang dan pengetahuan teknis sama pentingnya dalam perekrutan Anda.

2. Identifikasi keterampilan yang dibutuhkan untuk peran tersebut.

Begitu wawancara dimulai, sudah terlambat untuk mulai berpikir tentang apa yang ingin Anda pelajari. Berdasarkan uraian tugas dan pengetahuan Anda tentang peran yang Anda transmisikan, sifat atau atribut pribadi apa yang Anda inginkan untuk dimiliki oleh anggota pemain baru? Keramahan? Kesopanan? Optimisme? Kreativitas? Bagaimana Anda akan menilai ada tidaknya sifat-sifat itu untuk kepuasan Anda? Fokuskan berbagai tahap proses seleksi pada keterampilan dunia nyata yang dituntut oleh bagian yang Anda coba isi.

3. “Tes layar” pelamar Anda.

Pertimbangkan cara pelamar memperlakukan staf Anda, yang mungkin merupakan indikasi yang baik tentang bagaimana mereka akan memperlakukan pelanggan Anda dan rekan kerja mereka jika dipekerjakan. Coba peran-bermain situasi pelanggan yang sulit dengan pelamar, atau berpose “apa yang akan Anda lakukan jika” pertanyaan berdasarkan jenis situasi yang mungkin terjadi pada pekerjaan. Anda tidak ingin mendengarkan hanya untuk jawaban “benar” atau “salah”. Anda dapat melatih mereka untuk menggunakan kata-kata yang tepat nanti. Dengarkan orientasi dan sikap.

4. Gunakan beberapa metode seleksi.

Ingat uji kecemasan di sekolah? Pelamar kerja mendapatkannya juga. Alih-alih memilah-milah semua pelamar melalui satu layar kasar, gunakan urutan yang bagus untuk membantu Anda membedakan.

5. Ajukan pertanyaan yang tepat.

Ada beberapa pertanyaan yang bisa sangat efektif dalam menentukan kesesuaian umum dari seorang individu yang melamar peran dalam pertunjukan Anda. Berikut adalah beberapa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus Anda

-Apa artinya “layanan hebat” bagi Anda?
-Ketika terakhir kali Anda mengalami layanan hebat dan bagaimana rasanya?
-Dalam mengunjungi restoran hari ini, apakah Anda merasa diterima- apakah Anda memperhatikan hal-hal yang dapat kami tingkatkan?
– Bisnis restoran adalah bisnis berorientasi orang – Apa
-Karakteristik yang Anda miliki yang Anda rasa cocok untuk peran ini?
-Bagaimana Anda menangani pelanggan yang sulit?
-Apa yang paling Anda sukai tentang berada di bisnis perhotelan?

6. Tekankan seleksi timbal balik.

Pelamar harus membuat keputusan seleksi sebaik yang Anda lakukan. Sama seperti Anda ingin memilih orang yang tepat, Anda memperoleh keuntungan dengan membantu mereka memilih posisi dan organisasi yang tepat. Jika mereka membuat keputusan yang kurang tepat dan menemukannya hanya setelah berada di papan untuk sementara waktu, Anda akan berakhir dengan kemping yang kompeten tetapi tidak bahagia.

7. Rekrut secara aktif.

 

Orang baik mungkin tidak selalu menemukan Anda. Terkadang, Anda harus menemukannya. Dari mana orang-orang terbaik Anda berasal? Beri imbalan kepada orang-orang Anda karena memperkenalkan kandidat baru dengan membayar hadiah karena mendatangkan teman, mantan rekan kerja, bahkan sanak keluarga yang mampu mengisi peran dalam produksi Anda.

8. Pekerjakan orang yang tepat untuk peran yang harus mereka mainkan.

Organisasi yang berfokus pada pelanggan memiliki jenis orang apa pun yang diperlukan untuk mempesona pelanggan dan membawa mereka kembali. Ini sangat manusia untuk melapisi keyakinan pribadi, nilai, suka, dan tidak suka pada proses seleksi, tetapi jarang dalam kepentingan terbaik pelanggan untuk melakukannya.

Artikel bulan depan ‘Mengarahkan kinerja’ akan membantu Anda mempersiapkan pertunjukan.

Untuk melihat artikel sebelumnya, silakan kunjungi bagian Arsip di situs web kami.

About the author: indy

Related Posts

Leave a Reply