Menentukan Tinggi efisiensi Furnace

Apakah Anda mencari logo Energy Star ketika Anda berbelanja untuk peralatan rumah primer Anda? Anda harus. Menguras uang untuk peralatan dalam hemat energi akan berakhir menghemat uang Anda sepanjang tahun. Cincin yang serupa berlaku untuk pemanasan, ventilasi dan pendingin udara (HVAC) peralatan anda.

Ketika saatnya untuk membeli tungku baru, Anda harus mulai oleh memilih unit yang amat hemat energi yang Kita mampu. Meskipun keputusan ini akan lebih banyak biaya pada saat pembelian, tungku efisiensi tinggi akan menyingkat uang sepanjang musim pemanasan.

Ketika belanja untuk tungku efisiensi tinggi, memilih salah satu dengan efisiensi pemanfaatan bahan bakar tahunan (AFUE) dari 90 persen ataupun lebih tinggi. AFUE mengukur kinerja energi tungku lewat keseluruhan. Semakin tinggi AFUE, lebih efisien unit kemudian semakin besar jumlah panas itu memberikan uang Member. Selain itu, tungku dinilai pada 95 persen AFUE dan memenuhi syarat dimana lebih tinggi untuk kredit pajak dari pemerintah government.

tungku premium menawarkan pemecahan jual thermocouple masalah teknologi tinggi yang unik untuk memberikan efisiensi banyak dan kenyamanan. Oleh modulasi katup gas 35-100 persen (mirip dengan menyalakan furnace pada kompor gas) selanjutnya memvariasikan kecepatan kipas dalam ruangan, modulasi tungku mengimbangi cuaca di luar ruangan untuk menjaga rumah Anda hangat, nyaman dan nyaman. Akibatnya, menggunakan lebih minim energi ketika permintaan pemanas di rumah Anda rendah.

desain tungku lainnya mempromosikamn tembak multistage, yang memberikan peningkatan efisiensi atas model-satu tahap dengan menyesuaikan laju pembakaran antara tinggi dan rendah. Ketika permintaan pemanasan tinggi, tahap kedua, laju pembakaran tinggi yang dimanfaatkan.

Beberapa tungku modulasi, termasuk Coleman Eselon modulasi variabel kecepatan tungku dari Manley Controls, dinilai pada 96 persen AFUE dan dilengkapi dengan efisiensi tambahan fitur-motor commutated elektronik (ECM). ECM menawarkan hampir terus menerus, operasi kecepatan kipas lewat bertahap untuk sedikit stop dan mulai. Eselon modulasi tungku hingga 24 sekarang lebih tenang daripada pola tungku-satu tahap konvensional kemudian dapat menggunakan lebih minim energi dari bola lampu 100 watt, sementara standar motor blower, rata-rata, mengkonsumsi hampir 500 watt.

Mengerti pilihan Anda memungkinkan Anda untuk membuat keputusan dimana lebih. Dealer HVAC nasional Anda dapat membantu Player memilih tungku yang paling sesuai dengan kebutuhan Member.

About the author: Kumara

Related Posts

Leave a Reply