Memilih Custom Chopper Kit

Memilih Custom Chopper Kit

Memilih custom chopper kit untuk motor anda sangat penting diketahui. Memilih suku cadang yang bisa dibuat custom chopper Anda bisa sangat membingungkan, mengingat sejumlah besar kit sepeda chopper custom tersedia di pasaran saat ini. Inovator Chopper seperti Biker’s Choice, Phantom Cycle, Paul Yaffe dan banyak lagi menjual kit chopper-in-a-box yang tersedia untuk penggemar helikopter.

Berkat kit ini, helikopter custom telah menjadi cukup terjangkau dan tidak lagi menjadi mainan bagi jutawan atau mekanik master.

Custom chopper kits memberikan pemilik helikopter masa depan dengan semua instruksi dan hampir setiap komponen yang diperlukan untuk membuat helikopter impian yang sempurna.

memilih custom chopper kits

Jesse James, yang terkenal dengan seri Discovery “Monster Garage” -nya, menawarkan katalog Big Book yang dilengkapi dengan bagian dan aksesori individual yang dibutuhkan untuk membuat sepeda khusus dengan konfigurasi frame yang benar-benar tidak biasa dan bagian lembaran logam yang mencolok seperti yang terlihat di acara TV-nya. Namun, rincian yang paling indah, seperti finishing tangki penyu yang tidak biasa, dapat diperoleh dalam helikopter custom Anda hanya jika Anda memiliki helikopter Anda yang dibangun dari nol oleh Jesse sendiri.

Tips Memilih Custom Chopper Kit.

Sebelum Anda mulai membangun chopper kustom Anda, Anda perlu bertanya pada diri sendiri jenis helikopter apa yang Anda minati. Kemudian Anda harus mengatur anggaran untuk suku cadang, tenaga kerja dan overruns biaya yang tak terelakkan. Harga dari bagian-bagian tersebut membuat banyak penggemar chopper takut membangun helikopter custom mereka sendiri, namun jika Anda memiliki spesifikasi dan waktu dan keterampilan untuk diinvestasikan ke dalam proyek, maka bagiannya bisa sangat murah.

Jika Anda memilih suku cadang untuk kit Anda di spektrum ujung bawah, Anda masih akan berakhir dengan sepeda yang akan terlihat seperti karya Jesse James namun masih memiliki cukup uang untuk mengadakan pesta saat helikopter baru Anda meninggalkan garasi.

Bila Anda memilih suku cadang untuk kit chopper kustom Anda, cobalah untuk menggunakan bagian paling asli yang tersedia di pasaran dalam kisaran harga Anda. Terkadang bahkan jika Anda memiliki desain yang indah, Anda bisa berakhir dengan helikopter yang tampak buruk, karena kurangnya perhatian terhadap detail oleh pemasok yang berbeda.

Kit chop kustom lengkap biasanya terdiri dari mesin, sasis kit, pipa knalpot, ban, tangki baja dan bagian logam lainnya, lampu belakang, berbagai kontrol, tempat duduk, headlamp dan banyak lagi. Ekstra yang disertakan dengan kit chopper akan bervariasi tergantung pada merek helikopter yang dipilih. Untuk menyelesaikan proyek Anda, Anda memerlukan cat dan kadang-kadang asam baterai. Kebanyakan kit chopper tidak menyediakan cermin, speedometer atau aksesoris lainnya. Ini bisa Anda beli secara terpisah sesuai selera Anda.

Untuk menghindari hasil yang tidak terduga, pembangun chopper berpengalaman merekomendasikan menunggu sampai Anda mampu membeli semua aksesori dari satu produsen. Menunggu mungkin tidak mudah bila membangun impian Anda menjadi kenyataan. Tapi saat akhirnya Anda menyelesaikan custom chopper Anda, Anda akan sangat senang Anda menunggu. Untuk keamanan kepala anda, jangan lupa gunakan helm berkualitas dari Arai Helm Indonesia.

Demikian sekilas tentang cara memilih custom chopper kit kali ini, semoga bertemu kembali.

Leave a Reply