Meikarta Sebagai Pendorong Ekonomi Nasional

Mulai sejak th. lantas, beberapa perusahaan asing gencar lakukan ekspansi untuk tingkatkan daya beli customer. Tindakan korporasi itu dikerjakan manfaat memperlebar lokasi mereka dengan memperluas kantor pusat ke luar Jakarta.

Keinginannya, kurangi tingkat stres pegawai yang perlu selalu rasakan macetnya jalan raya di pusat kota. Karawaci, Serpong, danCikarang diincar untuk jadikan lokasi usaha serta industri.

Cikarang adalah satu dari tujuh zone lokasi industri di Kabupaten Bekasi. Jadi, janganlah heran jika Anda lihat terdapat beberapa pabrik, bus, dan transportasi yang lain yang mondar-mandir di lokasi itu.

Deskripsi jelek juga akan kota itu nanti juga akan selekasnya beralih searah dengan gagasan besar Lippo Group di Cikarang. Raksasa property itu juga akan membuat lokasi pemukiman sekalian komersial.

CEO Lippo Group James Riady menyebutkan, project Meikarta James Riady adalah usaha menghidupkan kembali usaha property, terutama untuk pasar menengah ke bawah.
” Orang ingin lakukan Rp 5 miliar silahkan, namun siapa (pengembang) yang besar mikirin masalah affordable (terjangkau), ” kata James yang diambil, Rabu (7/6/2017).

Menurutnya, beberapa pemangku kebutuhan di bagian property, seperti pengembang, telah tak ada sekali lagi yang mempunyai visi, keinginan, manajemen, kecepatan, serta tahu usaha.

James menyebutkan, telah waktunya Lippo kembali pikirkan kelangsungan project property bertaraf besar yang dapat mendorong ekonomi nasional.
Kota baru Meikarta James Riady Cikarang juga akan dibuat lengkap dengan sarana moderen serta tercanggih se-Asia Tenggara. Semua bangunan di desain berstandar internasional.

Ancaman kemacetan
Problem kemacetan akan selekasnya terselesaikan karna pemerintah tengah membuat jalan tol layang (elevated toll road) Jakarta-Cikampek.

Jalan tol Jakarta-Cikampek II ini juga akan mempunyai panjang 36 km. serta dibuat mulai triwulan II 2017. Jalan tol ini ditargetkan beroperasi pada 2019. Project beda yang tengah disediakan pemerintah yaitu kereta cepat Jakarta-Bandung.

Dengan letak strategis diantara Jakarta serta Bandung, warga Meikarta James Riady juga juga akan ikut nikmati semua keringanan ini. Pasalnya, pekerja yang tinggal di Meikarta cuma memerlukan saat 20 menit untuk tiba di Bandung atau Jakarta.

Transportasi beda yang tengah dalam pembangunan yaitu automated people mover (APM) atau monorail yang diperkembang JICA. Monorailini juga akan menghubungkan Meikarta dengan lokasi yang lain.

Demikian beberapa pilihan akses yang direncanakan serta tengah dibuat, jadikan mobilitas warga Meikarta akan lebih maksimal serta terlepas dari kemacetan.

Leave a Reply