Meikarta Membuat Media Eropa dan Amerika Tertarik

Berdasar pada yang dikabarkan oleh Nasdaq serta Dow Jones News, pemerintah Indonesia tengah membuat kota industri serta pusat ekonomi baru di samping timur Jakarta.

Berita itu mengutip info dari Reuters serta Bloomberg, kalau project kota baru ini ada di Kabupaten Bekasi, Propinsi Jawa Barat dengan letak yang strategis, akses transportasi yang gampang serta berjarak cuma 40 km dari DKI Jakarta.
Diluar itu, berjarak 108 km dari kota paling besar ke-4 di Indonesia yakni Bandung.

Sekarang ini, pemerintah Indonesia tengah lakukan pembangunan enam mega infrastruktur.

Di dalamnya termasuk juga Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Deep Seaport Patimban, Bandara Internasional Kertajati, Light Train APM, jalan tol Jakarta-Cikampek bersama sistem monorel yang menghubungkan semuanya ruang industri.

Kota satelit ini meliputi 5. 000 perusahaan lokal, internasional dan 6 taman industri moderen.

Di waktu yang berbarengan, lokasi ini adalah daerah industri otomotif Indonesia, dengan hasil produksi tahunan sekitaran 1 juta mobil, 10 juta sepeda motor.
Berdasar pada info yang berkaitan, seseorang pengamat ekonomi mengungkapkan kalau, dengan arah perubahan sekarang ini, kota satelit Meikarta James Riady akan jadi pusat kesibukan ekonomi Indonesia.

Meikarta serta ruang sekelilingnya juga akan jadi “Boomtown” yang berkedudukan begitu perlu di Indonesia.

Meikarta, satu kota Metropolitan baru di Indonesia, pusat komersial masa depan di samping timur Jakarta, juga akan ada jadi “gold collar” se-Asia Tenggara, dan tempat investasi menjanjikan untuk “white collar” dengan rencana serta gagasan pembangunan paling paling depan.

Tidak lupa, di dukung dengan terdapatnya sarana penunjang yang lengkap, hingga membawa kehidupan kota yang lebih moderen serta praktis.

Meikarta James Riady adalah wadah berkumpulnya sarana berkwalitas seperti pusat perkantoran, penyembuhan, pendidikan dan sebagainya sebagainya, lantas tingkatkan service orang-orang umum, jadi pemenuhan keperluan orang-orang pada pekerjaan serta kehidupan dalam beragam hal.

Dalam rencana, Meikarta merujuk pada Central Park di New York City Amerika dan Champs Street Prancis dan rencana kota-kota besar dunia yang populer yang lain.

Meikarta James Riady juga berusaha untuk membuat kota kelas satu di Indonesia jadi maksud perubahannya, dengan menonjolkan unsur ciri khas orang-orang serta budaya dari kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang juga akan jadikan konstruksi daerah itu jadi kota habitat yang populer didunia.

Di lokasi ini juga akan ada Central Park seluas 100 ha, termasuk juga kebun binatang mini, danau, rimba, taman bunga, jogging trek dan ruangan terbuka hijau besar.
Seperti di ketahui, problem transportasi adalah trauma untuk orang-orang Indonesia.
Project Meikarta dengan “4 layersroad” juga akan memisahkan jalur pejalan kaki serta jalur mobil yang cepat, teratur serta aman, dan juga akan merampungkan problem kerisauan berkelanjutan yang berlangsung jika menginginkan keluar tempat tinggal.

Sarana kehidupan yang kaya serta kompleks, lingkungan yang nyaman untuk pejalan kaki, jalur dengan grid interkoneksi, dan jaringan pejalan kaki serta ruangan umum berkwalitas tinggi, membuat stabilitas antar manusia dan mendekatkan jarak antar keduanya.

meikarta
Semuanya kesenangan bekerja, bergaul, berbelanja, bersantai, berbudaya, hiburan kehidupan tak akan terpisah di sebagian ruang kota.
Terkecuali layak serta nyaman untuk ditempati, Meikarta akan membuat landmark di tempat sentral berbentuk hotel, gedung perkantoran dan beragam type gedung besar komersial kompleks, yang juga akan menyatukan orang-orang kota serta jadikan ruang pusat kota baru.

Ditambah sekali lagi dengan bagian komersial, bagian service, bagian tehnologi yang juga akan ada nanti, Meikarta juga akan sediakan peluang berkarir yang bagus dan panggung perubahan yang begitu berkwalitas.

Berdasar pada arah perubahan sekarang ini, project Meikarta memiliki potensi untuk jadi sub-pusat Metropolitan, pusat komersial di samping timur Jakarta.
Menurut opini dari pala pakar, harga di Meikarta cuma adalah sepersekian dari rata-rata harga tempat tinggal di Jakarta biasanya, walau demikian nantinya tempat Meikarta semakin lebih tinggi dari Jakarta.

Harga di Meikarta lebih kurang sama juga dengan harga di kota kecil Bogor. Walau demikian, bukan sekedar lingkungan, sarana maupun perubahan di masa depannya juga akan jauh lebih dari Bogor.

Leave a Reply