Honda Telah Hadirkan Promo Akhir Tahun, Untuk Pembelian Mobilio dan BR-V

Honda Telah Hadirkan Promo Akhir Tahun, Untuk Pembelian Mobilio dan BR-V – Dengan memasuki akhir tahun 2017, Honda kini telah menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru” yang akan memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Yang telah melalui program ini, cara merawat mobil baru bagi setiap konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode November – Desember 2017 akan dibebaskan biaya seperti perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Dan dalam sebuah promo yang diberikan Honda untuk pembelian kedua model meliputi biaya jasa dan parts, yang dimana sehingga konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Dan selain gratis biaya perawatan berkala, http://www.otobild.com/ Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun.

Dalam hal ini Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, http://www.otobild.com/cara-merawat-mesin-mobil-agar-awet/ hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun. Kenyamanan menggunakan New Honda Mobilio dan Honda BR-V tentunya juga didukung oleh mesin yang hemat bahan bakar serta jaringan dealer yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.”

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 190 dealer yang terdiri dari 143 dealer resmi dan 47 sub dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seluruh dealer maupun sub dealer tersebut telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen. Semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua, terim kasih banyak.

Leave a Reply