Harga Kubah Masjid Enamel di Banda Aceh

Islam muncul di wilayah sekarang Ghana, 1390 tahun. Penyebaran Islam di abad pertengahan hal terutama karena hubungan dagang. Sejak XV, berabad-abad telah menyebarkan Islam di bagian utara negara. abad ke-19 di awal, jumlah Muslim untuk arus besar Muslim pengungsi dari Nigeria Utara dari melarikan diri jihad, Hausa dan Peul. Meskipun proliferasi Islamisme di Afrika sejak tahun 1970an, koeksistensi Muslim dan Kristen di Ghana tetap. Muslim menetap di bagian utara negara. Islam didistribusikan di antara kelompok-kelompok etnis Peul, Gourma, Hausa, Lobi, bus, tanggul, Dagombas. Pada sensus tahun 2010, 17, 6% dari populasi negara mengidentifikasi diri sebagai Muslim.

Komunitas Muslim mengklaim bahwa jumlah umat Islam dan negara adalah 30 persen di Ghana ada pandangan Maliki, tetapi ada juga kelompok shafiism. Sufisme tidak disebar-luaskan, Ghana tetapi di antara yang ada (Sufi) persaudaraan dan sebaliknya. Pada tahun 1924, gerakan Islam Ahmadijskoe (sekitar 10 persen Muslim) dibentuk pada Accra. Ada juga sebutnya (sekitar 6%) dan Wahhabis. Muslim Dewan, bekerja di Ghana, membantu orang-orang Muslim untuk memutuskan mereka dan agama persoalan ekonomi dan sosial, serta (terorganisir). Kepemimpinan negara membantu orang percaya dalam bulan suci Muslim. Di daerah dan kota dengan populasi Muslim yang besar, sekolah Islam atau Arab telah bekerja untuk menawarkan pendidikan agama primer dan sekunder.

Harga kubah masjid tertua di Afrika terletak di utara Ghana, Larabanga, dan seharusnya akan dibangun tahun 1421. Periode Muslim dalam sejarah Afrika mulai dengan yang pertama kaum muslimin, dipimpin oleh Jafar bin Abu Thalib di Axum, ke halaman Negus Kaisar. Seperti diketahui dalam sejarah, meskipun tuntutan dan kurajshitskogo dari Kedutaan dikirim kembali pemukim, Negus, setelah mendengar “Maryam”, meninggalkan mereka di wilayah negara mereka.

Namun, peningkatan masuknya Islam ke Afrika hitam mulai setelah kematian utusan Allah. harga kubah masjid kuno, yang terletak di pusat desa, menarik sejumlah besar wisatawan. Ini adalah Jual Kubah Masjid tertua di wilayah Ghana, dan salah satu yang tertua seperti bangunan di seluruh Afrika Barat. Beberapa sejarawan percaya bahwa Jual Kubah Masjid ini dibangun pada abad ke-13, orang lain mengklaim telah berabad-abad dua lebih muda dan tidak dibangun sebelum abad ke-15. Hal ini dibangun dari tanah liat lokal dan kayu kabel dengan perjalanan pedagang Muslim. Anda akan menemukan hampir tidak ada gambar interior Jual Kubah Masjid ini, sebagai para imam lokal kategoris melarang fotografi di dalam Jual Kubah Masjid. Foto-foto ini dibuat sebagai pengecualian oleh seorang jurnalis Muslim.

Harga kubah masjid terbuat dari tanah liat lokal dan membingkai kayu. Perubahan warna dinding siang hari dari putih ke gold, tergantung pada cahaya. Setiap tahun dinding adalah hottested karena dihancurkan oleh hujan, matahari dan angin. Eksterior bangunan ini benar-benar mengejutkan dan mengesankan. Baobab tua besar tumbuh di belakang harga kubah masjid. Pada tahun 2001, harga kubah masjidLarabange diakui sebagai bagian dari warisan budaya dunia, dan juga antara monumen penting pertama 100 akan dimusnahkan. Pembaruan tahunan yang bernilai sekitar 1000 dolar, yang besar jumlah cukup untuk pihak berwenang Ghana. Dana secara teratur disediakan oleh dana internasional dan dibuat tersedia oleh pengunjung. Dan Anda dapat melihatnya di hampir semua panduan, kartu, dan gambar tentang negara ini.

About the author: isacnaser

Related Posts

Leave a Reply