Harga Durian Petruk

Hidup di Singapura tanpa pernah mencicipi Durian?! Mustahil. Aku harus mencoba. Aku mencicipi durian, dan di sini adalah kesan saya…Telah bulan sejak saya berpikir “Saya punya rasa durian”, tetapi tidak mudah Harga Durian Petruk untuk menemukan waktu dan motivasi (well, terutama iri). Pada bulan Juli, saya memutuskan. Ini adalah kesempatan yang sempurna: seorang teman telah orangtuanya lewat, kami keluar dari sebuah restoran kecil di Geylang (jika begitu, ada restoran di Geylang!)), pergi hop, kita katakan setelah semua, “kami dengan turis, marilah kita juga wisatawan!”.

Kami kemudian kepala ke salah satu berdiri yang menjual buah pada Sims Avenue. Seperti biasa di Geylang, kita dapat melihat Harga Durian Petruk bau Durian-400 m (hal ini tidak untuk apa-apa yang dilarang di transportasi umum, di Hotel, di beberapa taksi…!). Bahkan setelah berbulan-bulan di Singapura, aroma selalu sebagai unik dan tak tertahankan. Bau benar-benar aneh. Kita bertanya-tanya apakah campuran bau pada kenyataannya, beberapa buah-buahan busuk misalnya. Beberapa orang menemukan bahwa sepertinya bau cheesy, tapi aku tidak di semua pendapat itu (jika tidak, percayalah, aku akan menjadi penggemar durian!). Lain Anda pendekatan, semakin kuat bau (dan lebih motivasi dan keinginan untuk rasa durian menguap…).

Setelah menghadapi pegunungan Durian, Penjual kecil mencoba untuk membuat kita membeli yang paling mahal (Nah ya, tidak gila guys). Kami akhirnya memilih durian yang cukup murah, di 8 SGD (itu dapat dengan mudah pergi ke sgd 20-30 durian, tergantung pada varietas!).Kami menetap, Harga Durian Petruk Penjual durian unsheathes parang nya, membuka durian dan meletakkan di meja kami, mata kita. “Baik… ada yang lebih penting daripada..!”.

Durian-Geylang-SingapuraPS: Ini adalah kepala Anda membuat sebelum Anda telah merasai durian.Aku membawa sepotong kecil pertama durian ke mulut saya (saya punya sehingga banyak jari krem). Aku merasa seperti aku makan semacam bawang krim-bawang merah-cukup asin, itu sangat kental. Harga Durian Petruk Sulit untuk menelan dan sulit untuk menyingkirkan rasa kemudian tetap di mulut dan jari-jari…! Yah, aku akan berakhir makan hanya satu gigitan kecil- dan lagi-begitu banyak rasa yang kuat (saya pikir itu baik-baik dinding..!). Yuck, hal ini benar-benar tidak bagi saya durian..!

Itu hilang untuk sesi menyikat gigi yang kuat (dan untuk pukulan, kami menghormati 3-4 menit dari sikat gigi yang direkomendasikan oleh dokter gigi), dan kita akan memiliki untuk menggosok Martine! Sangat tidak mungkin untuk memisahkan dari rasa dan bau. Satu-satunya solusi? Menunggu untuk Bibit Durian itu untuk Harga Durian Petruk lulus…! Dan jika Anda mencoba untuk makan sesuatu dari atas, itu hanya akan memperburuk rasa dan campuran akan menjadi kotor… haha.

Mencicipi durian, itu adalah sebuah pengalaman yang menarik, karena sekarang aku tahu apa benar-benar bersembunyi di balik Harga Durian Petruk durian kata dan di belakang bau aneh ini, begitu kuat. Tapi hei, aku tidak akan rasa lagi jadi segera…!

 

Leave a Reply