Ginrin Showa Jual Koi Blitar Dengan Umur 15 Tahun

Ginrin Showa Jual Koi Blitar Dengan Umur 15 Tahun

Ginrin Showa Jual Koi Blitar Dengan Umur 15 Tahun

Mungkin umur dari Jual Koi Blitar koi itu biasanya paling tinggi itu adalah  6 thunaan ya teman-teman, namun berbeda lagi untuk ikan jenis ini. Yaitu Jual Koi Blitar jenis Ginrin Showa. Bahkan Jual Koi Blitar ini sempat dipelihara dengan umur yang bisa mencapai 15 tahun lamanya. Bahkan bisa dibilang jika kita meimiliki anak, umur anak kita setara dengan umur ikan mkoi jenis ini. Bukankah anda terkejut dengan hal seperti itu.

Dan selain itu pula, dalam menanggapi mengapa umur Jual Koi Blitar itu bisa mencapai umur segitu, alasannya adalah pastinya dari segi perwatan teman-teman. Dalam hal pakan dan juga menjaga kualitas air dan teperatur uuhu daripada air tersbut juga sangatlah penting. Hal terebut sebagai penunjang umur Jual Koi Blitar juga teman-teman. Dikarenakan dengan kualiar air yang bersih pstinya dapat mmebuat Jual Koi Blitar menjadi bertahan hidup lebih  ma dan pastinya juga dengan kualitas yang bagu pul;a. hanya saja teman-teman, memang banyak faktor dalam hal ini entah itu faktor dari Gimana kau bisa kan kau ini menjadikan termahal di dunia maka selebihnya kita akan membahas pada masalah-masalah yang akan kita bahas pada artikel kali ini ya teman-teman yang akan admin Jelaskan pada artikel kali ini. yang pertama yaitu adalah ada Jual Koi Blitar termahal di dunia teman-teman dan itupun Jual Koi Blitar termahal sepanjang masa dan belum ada yang pernah menandinginya yaitu jenis ginrin Showa Green

Jenis ginrin Showa yaitu adalah Jual Koi Blitar termahal yang belum pernah ada yang menandinginya teman-teman sampai sekarang ini dan termahal sepanjang masa dia dia memiliki ikan ini yaitu adalah seorang penangkar Jual Koi Blitar ya teman-teman yang berada di Jepang memelihara Jual Koi Blitar ni hingga berusia 15 tahun. dan panjangnya mencapai 7 buah 6 cm detik jadi bisa dibayangkan aja teman-teman kan ini itu dipelihara oleh seorang penangkar Jual Koi Blitar ya atau kasar acaranya itu adalah seperti seorang yang membudidayakan kau ya teman-teman yang ada di Jepang sana itu memelihara Jual Koi Blitar itu kurang lebihnya itu berusia 12 tahun teman-teman. bayangin aja baru dia masih muda berarti dia itu udah mempunyai anak kedua yang kurang lebihnya dan berikan itu baru diikutkan kontes. dan bahkan ya teman-teman panjangnya pun bisa mencapai 76 cm teman-teman bayangin aja dengan ukuran segitu artinya bapaknya pun juga berpuluh-puluh kilo dengan dengan panjang yang hampir 1 meter tersebut dan umur yang hampir 15 tahun. yang di ikan kok ini telah menjuarai berbagai kontes teman-teman sebelumnya juga bahwa Jual Koi Blitar ni bergengsi di Jepang.

Leave a Reply