Fashion Anak Pada Mode Yang Lalu

Sebagian besar mode anak-anak yang tersedia saat ini muncul dari mode yang terlihat di banyak acara anak-anak di seluruh negeri. Misalnya, bintang musik baru bertuliskan t-shirt dan akhirnya merancang garis pakaian mereka sendiri atau karakter kartun baru berkembang menjadi keseluruhan garis pakaian tidur untuk anak-anak. Anak-anak dipengaruhi oleh apa yang mereka lihat di televisi sehingga produsen memberi makan orang-orang yang tidak bersalah untuk menjual produk. Jika mereka membuat busana mereka untuk meniru orang-orang yang diidolakan anak-anak agar membuat orang tua mereka membeli produk tersebut. Begitulah cara mereka menghasilkan uang dari orang-orang yang tidak menaruh curiga terhadap anak-anak.

Beberapa mode anak beralih kembali ke beberapa mode yang lebih tua dari hampir setengah abad yang lalu. Gaya yang lebih tua memiliki kecenderungan untuk menjadi populer lagi setelah tiga puluh atau empat puluh tahun membuat mereka “dalam” benda untuk dipakai. Seperti kebanyakan mode, mereka umumnya mengikuti mode yang populer pada saat yang meninggal setelah beberapa tahun. Sebagian besar mode untuk anak-anak saat ini adalah gaya re-vamped dari lebih dari lima puluh tahun yang lalu. Misalnya, celana Capri sangat populer seperti di tahun 1940an. Jins kaki lurus juga populer seperti di usia 50-an. Jika Anda menyukai gaya dan keluar, tunggu sebentar, itu akan kembali bergaya smartkidz.


Meski busana anak sangat tergantung pada popularitas grosir sarung anak instan bintang dan karakter kartun, itu juga tergantung pada mode masa lalu. Orang tua dulu bisa menurunkan pakaian yang dimiliki seorang saudara kandung tahun sebelumnya tapi hari ini tidak mungkin. Gaya berubah begitu cepat sehingga pakaiannya ketinggalan gaya sebelum bisa diturunkan. Ini menghabiskan biaya jutaan dolar setiap tahun dalam pakaian jadi. Pada saat mereka kembali ke mode, saudara kandungnya terlalu besar untuk memakainya. Sulit bagi orang tua untuk memberi tahu anak-anak mereka bahwa mereka tidak dapat memiliki sesuatu yang didasarkan pada karakter atau bintang saat orang lain memakainya dan inilah yang diandalkan produsen.

About the author: Johny

Related Posts

Leave a Reply