Desain Rumah Minimalis dengan Cat Ungu

Di tahun 2014an warna pastel dan monokrom selalu menjadi pilihan bagi kebanyakan orang baik untuk warna pakaian maupun warna cat pada rumah. Namun ternyata, saat ini warna ungu juga sedang tren. Warna ungu dengan range warna tertentu dipadukan satu sama lain memberikan nilai keindahan. Contohnya perpaduan ungu tua dan ungu muda ataupun violet. Meski sudah terlihat biasa, perpaduan dua warna cat untuk rumah namun rumah minimalis dengan warna cat ungu menjadi pilihan terbaik dengan kesan terang dan indah. Bagi Anda yang menggemari warna yang satu ini adalah pilihan terbaik untuk diaplikasikan sebagai cat pada rumah. Warna ungu dapat diaplikasikan pada bagian depan rumah, ruang tamu, jual karpet masjid dapur maupun seluruh bagian rumah.

Setiap orang pasti memiliki warna favorit tersendiri. Warna favorit untuk setiap orang dapat terlihat misalnya dari barang koleksinya bahkan warna cat rumahnya. Mendesain rumah dengan warna favorit merupakan sebuah konsep yang unik. Karena jenis warna yang digunakan dapat diaplikasikan dan ditambah dengan perlengkapan rumah yang disenangi. Salah satu  warna unik yang digunakan untuk mendesain rumah adalah warna ungu. Warna ungu merupakan warna yang lembut dan dapat memberikan kesan yang berbeda bagi warna rumah Anda. Desain rumah minimalis warna ungu memberikan kesan segar dan cantik. Kombinasi yang bagus untuk warna ungu adalah warna putih dan hitam.

Kelebihan dari rumah minimalis warna ungu adalah menarik dan jarang digunakan oleh kebanyakan orang pada interior dan eksterior rumah mereka. Contoh desain interior pada dapur, Anda dapat mengaplikasikan warna ungu agar tampak elegan. Namun, Anda juga perlu memperhatikan luas ruangan Anda, apabila dapur Anda kecil Anda dapat menghindari warna ungu tua yang memberikan suasana gelap. Untuk memberikan kesan yang ceria, nyaman dan terang, Anda dapat mengkombinasikan dengan warna putih atau ungu yang muda agar tampak lebih terang. Kesan elegan juga dapat dihadirkan dari rumah minimalis warna ungu. Untuk memberikan kesan luas pada ruangan, Anda dapat mengaplikasikan warna yang terang.

Leave a Reply