Daftar Wisata Belanja di Garut

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Berkunjung ke suatu tempat tentu rasanya kurang afdol jika pulang tidak menenteng buah tangan. Oleh oleh merupakan hal yang wajib, terutama untuk orang tersayang yang ada di rumah. Jika anda berkunjung ke Garut, dimanakan tujuan wisata belanja di Garut yang pas? Nah berikut ini adalah beberapa buah tangan yang direkomendasikan jika mampir ke Swiss van Java ini.

  • Dodol Garut

Penganan manis sedikit lengket ini memang dikenal sebagai ciri khas Garut. Bahkan ketika oang menyebutkan dodol, pasti orang langsung teringat dengan kota Garut ini. Rasa dodol yang pas, enak dan lezat menjadi favorit para wisatawan. Harga perpack dodol juga termasuk murah meriah, tegantung anda membelinya isi berapa butir dalam satu kotak. Meski berupa penganan kecil, dodol Garut memiliki daya tahan hingga sebulan ketika disimpan. Apalagi jarang ada dodol Garut yang menggunakan bahan pengawet buatan, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan dodol ini.

Makanan ini barangkali kurang dikenal oleh wisatawan yang berkunjung. Kebanyakan mengenal opak berasal dari Bandung. Padahal di Garut ada opak juga, bedanya dengan opak Bandung adalah ukurannya yang lebih besar. jadi jangan sampai anda lupu membawa oleh oleh dari wisata belanja di Garut ini.

  • Jeruk Garut

Jika Malang punya apel, Garut punya jeruk. Bahkan Garut merupakan sentra produksi jeruk terbesar di Jawa Barat. Buah yang kaya vitamin C ini cocok sebagai oleh-oleh setelah anda berkunjung ke berbagai tempat wisata di Garut. Anda dapat menemukan buah ini di banyak tempat, sehingga anda tidak perlu khawatari.

Makanan ini cukup unik, dan dibuat dari beras ketan. Makanan ini dikembangkan oleh masyarakat Malangbong Garut. Bagaimana rasanya makanan ini? yang jelas anda harus mencobanya baru memberi komentar. Rasanya cukup unik bagi anda yang tidak biasa.

Itulah beberapa oleh oleh yang bisa anda dapatkan dengan wisata belanja di Garut. Membeli oleh oleh di atas tidak akan menguras kantong anda.

Leave a Reply