Cari Pemutih Wajah Paling Aman!

 

Memiliki kulit wajah yang putih dan halus memang menjadi suatu keinginan hampir setiap wanita. Banyak sekali cara yang dilakukan untuk memutihkan kulit wajahnya, mulai dari menggunakan bahan alami sampai menggunakan pemutih wajah yang aman.

Banyak dari wanita yang menggunakan krim pemutih karna dianggap ampuh untuk memutihkan kulit wajahnya. Selain menggunakan krim pemutih, ada juga bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah, salah satunya ialah yogurt.

Berikut ini beberapa ramuan dari yogurt yang bisa dijadikan sebagai pemutih untuk wajah :

  1. Yogurt dan Lemon

Kandungan antioksidan dan vitamin C yang terdapat didalam Lemon sudah terbukti secara efektif untuk memutihkan kulit wajah. Apalagi jika memadukannya dengan yogurt pasti sangat ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, karna keduanya sama-sama memiliki sifat menyamarkan noda hitam.

  1. Yogurt dan Pepaya

Sama dengan lemon, buah papaya juga sering dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Tetapi gunakan papaya yang masih mentah lalu dihaluskan, campurkan papaya yang sudah halus dengan yogurt kemudian jadikan sebagai masker untuk wajah.

  1. Yogurt dan Tomat

Didalam tomat terdapat kandungan yang bernama zat lycopen yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Untuk menjadikannya sebagai masker, kamu bisa gunakan buah tomat yang dihaluskan lalu campurkan dengan 2 sendok yogurt. Gunakan campuran kedua bahan ini untuk dijadikan sebagai masker wajah.

  1. Yogurt dan Madu

Madu memang memiliki banyak sekali manfaat untuk perawatan kecantikan, bahkan selain untuk kecantikan madu sudah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan juga. Kamu bisa gunakan 2 sendok yogurt dan 1 sendok madu, dicampurkan secara merata lalu gunakan sebagai masker wajah.

  1. Yogurt dan Kunyit

Dikenal sebagai rempah untuk menambah cita rasa didalam makanan, kunyit ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan terutama untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup gunakan 1 sendok bubuk kunyit atau kunyit yang sudah dihaluskan dengan 2 sendok yogurt, lalu gunakan sebagai masker wajah untuk kulit wajah yang lebih cerah dan sehat.

 

Nah, tapi kebanyakan orang dijaman sekarang itu tidak ingin sesuatu yang ribet. Kalau ada yang simple dan aman pasti digunakan. Jika seperti itu, untuk memutihkan wajah coba deh gunakan rangkaian produk pemutih wajah dari Pratista. Terdiri dari krim pagi pemutih, krim malam pemutih, serum pemutih, yang bisa kamu jadikan sebagai pemutih wajah terbaik pratista yang pastinya aman dan nyaman saat digunakan.

Oh iya, produk dari Pratista ini aman digunakan untuk semua jenis kulit lho, asalkan saat pemesanan jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu jenis kulit dan keluhan wajah yang kamu miliki ya. Supaya Beauty consultant Pratista bisa menyarankan produk pemutih terbaiknya untuk kamu.

 

Yuu, ajak teman-teman lainnya untuk menggunakan Pratista juga ya.

Leave a Reply