senam pagi

Apa Sajakah Olahraga Ringan Yang Bisa Dilakukan Di Pagi Hari

Setiap pagi harus berangkat kerja, antar anak sekolah atau banyak kegiatan pagi yang membuat anda tidak semangat untuk berolahraga. padahal sebenarnya kalau disempatkan untuk eberolahraga sebelum berangkat kerja sangatlah bisa.

Karen ada beberapa olahraga ringan yang bisa dilakukan sendiri ataupun bisa dilakukan beramai-ramai dengan keluarga. olahraga ringan apa saja yang bisa dilakukan dipagi hari

Joging

Kalau pagi-pagi ada waktu 15 menit bisa joging di sekitaran rumah untuk mendapatkan keringat tubuh yang mengucur supaay badan terasa sehat, selain menyehatkan badan melakukan joging secar arutin juga bisa memacu jantung jadi berdetak lebih cepat dan membuatnya menjadi lebih sehat. anda bisa rutin melakukannya a15-30 menit setiap pagi sebelum berangkat kerja. atau bisa dilakukan saat weekend bersama keluarga.

Senam

Melakuka beberapa gerakan senam dirumah, kalau anda bingung gerakannya asepert iapa anda bisa mencarinya di youtube ada banyak tutorialnya. kalau mau lebih seru sih anda bisa datang ke beberapa tempat senam yang selalu mengadakan senam setiap weekend, seperti di salah satu supermarket di Indonesia yang berglogo singa, atau anda bisa datang ke car free day, atau juga bisa mencari komunitas yang melakukan senam tiap weekendnya.

Yoga

Kalau yang ini juga hampir sama seperti senam, anda bisa melakukannya sendiri dirumah dan bisa dilakuka nsebelum berangkat kerja, untuk bagaimana cara gerakannya anda bisa mengikuti kelas yoga dan pelajari gerakannya serta fungsi dari gerakan tersebut, kaalau mau lebih hemat ya cari tutorialny adi youtube biasanya sekarng sudah banyak ko tutorial yoga yang bisa anda akses secara gratis. dan anda bisa melakukan olahraga dengan disiplin agar mendapatkan hasil yagn maskimal.

Skipping

Bermodalkan tali skipping anda bisa melakukannya olahraga ringan dengan melakukan skipping selama 10-15 menit setiap hari, fungsinya paling penting adalah untuk membuat jantung anda menjadi lebih sehat, dan biasanya orang yang tangannya suka basah keringat, melakukan olahraga skipping ini akan mengurangi keringat yang sering muncul ditelapak tangan.

Anda bisa membeli beberapa alat olahraga untuk melakukan olahraga di atas agar lebih maksimal, seperti sepatu olah raga, matras yoga, skipping, dan juga baju senam, kalau mau lebih hemat anda bisa cari produk-produk tersebut dan cari promo diskon yang ada supaya dapat potongan harga. jadi nggak hanya badan yang sehat tapi juga kantong anda jadi lebih sehat.heee.

Leave a Reply