5 Hal Yang Benar Saat Berbelanja Untuk Asuransi Mobil

Apakah Anda baru saja membeli mobil dan membutuhkan asuransi mobil atau Anda sudah memiliki asuransi dan sedang mencari yang baru, penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang harus dicari. Artikel berikut akan memberi Anda saran yang akan membantu Anda mendapatkan asuransi mobil terbaik yang tersedia.

Ketika Anda berhadapan dengan asuransi mobil, Anda harus melewati garis tipis berapa banyak pertanggungan yang sebenarnya Anda butuhkan. Anda tidak ingin berakhir dengan tidak cukup tetapi Anda juga tidak ingin memiliki terlalu banyak asuransi karena itu bisa mahal. Asuransi akan tergantung pada berapa banyak penghasilan yang Anda miliki dan juga, berapa banyak aset yang Anda miliki. Pastikan untuk meneliti karena sebagian besar waktu, minimum negara, sebenarnya tidak cukup cakupan.

Untuk menghemat uang pada asuransi mobil, pilihlah asuransi mobil termurah pertimbangkan untuk menetapkan pengurangan yang lebih tinggi dari apa yang akan Anda bayar dari kantong, jika terjadi kecelakaan. Kebijakan harga perusahaan asuransi berdasarkan pada apa yang mereka harapkan untuk dibayarkan jika Anda mengajukan klaim dan mengurangi jumlah itu, diterjemahkan menjadi premi yang lebih rendah untuk Anda.

Ketika Anda mempersempit beberapa mobil yang ingin Anda beli, pastikan untuk membandingkan tarif asuransi dan premi untuk setiap mobil. Asuransi mobil dapat bervariasi berdasarkan pada hal-hal seperti harga mobil, kemungkinan pencurian, biaya perbaikan, dan catatan keselamatan. Anda mungkin menemukan bahwa satu mobil memiliki tingkat yang lebih rendah daripada yang lain.

  1. Belanja sekitar untuk asuransi mobil alih-alih memperbaruinya. Ketika tiba saatnya untuk memperbarui, banyak pemilik mobil melakukan hal itu. Mereka memperbarui asuransi mobil mereka. Alih-alih memperbarui, lihat-lihat penyedia lainnya. Situasi Anda mungkin telah berubah atau Anda mungkin dapat menemukan kesepakatan yang lebih baik.Meskipun Anda mungkin berpikir asuransi Anda masuk akal karena Anda mengendarai mobil ekonomi, Anda mungkin akan terkejut. Beberapa mobil dianggap sangat dicari oleh pencuri dan jika ini berlaku untuk mobil Anda, Anda akan melihat kenaikan harga asuransi Anda juga. Pastikan Anda mengetahui hal ini saat membeli mobil Anda dan pertimbangkan untuk menghindari mobil “panas” ini.
  2. Sebagian dari biaya asuransi mobil Anda didasarkan pada tempat tinggal Anda. Khususnya, orang yang tinggal di daerah perkotaan, umumnya membayar jumlah yang lebih besar untuk asuransi mobil mereka daripada orang yang tinggal di daerah pedesaan. Jika Anda tinggal dan bekerja di kota, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari tempat di daerah pedesaan, tempat Anda dapat bepergian ke tempat kerja yang layak.
  3. Beli asuransi Anda melalui internet. Terkadang perusahaan menawarkan tarif yang lebih rendah jika Anda mendaftar untuk layanan mereka secara online, dan beberapa perusahaan hanya memiliki penawaran online. Ini karena layanannya otomatis dan Anda tidak perlu berurusan dengan agen. Anda mungkin melihat tarif dikurangi hingga 10% atau lebih.
  4. Anda perlu mengetahui detail penting tentang polis asuransi Anda sebelum menyetujuinya. Anda harus tahu berapa banyak Anda akan membayar polis dan persis apa yang tercakup. Ada beberapa kebijakan yang mencakup sangat sedikit dan beberapa yang sangat rinci dan yang mencakup sejumlah besar kemungkinan peristiwa.
  5. Ketika Anda memeriksa harga dengan berbagai perusahaan asuransi mobil, pastikan informasi Anda konsisten dengan setiap penawaran yang Anda dapatkan. Dengan cara ini Anda dapat yakin Anda mendapatkan penawaran terbaik dengan setiap perusahaan tempat Anda mendapatkan penawaran. Kemudian, Anda dapat secara akurat memilih perusahaan dengan harga terbaik.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel, penting bahwa Anda tahu apa yang Anda dapatkan saat membeli asuransi mobil. Jika Anda menggunakan saran yang artikel ini telah berikan kepada Anda, Anda sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan asuransi mobil yang tepat yang memenuhi kebutuhan Anda.

About the author: fauzanteam

Related Posts

Leave a Reply