jenis jilbaba trend di indonesia

4 Jenis Jilbab Yang Harus Jilbaber Tahu

Banyaknya model jilbab saat ini membuat banyak pilhan untuk memakai fashion jilbab yang ada. dengan variasi model jilbab yang banyak membuat para jilbaber tidak akan kehabisan mode jilbab yang trend dan membuatnya tampil cantik dan tetap bisa menutupi aurat dengan mudah.

jenis jilbaba trend di indonesia

Ada beberapa jenis jilbab yang pasti sudah diketahui para jilbaber, karena ada banyak sekali jenis jilbaba yang sudah tidak asing lagi ditelinga para jibaber Indonesia yang semakin mengikuti trend fashion jilbab di Indonesia. Berikut 4 Jenis jilbab yang minimal harus diketahui para jilbaber pemula yang mungkin baru mengenakan jilbab.

Jilbab segi empat

Jilbab dengan bentuk segi empat ini biasanya digunakan untuk banyak keperluan, dan untuk menggunakan jilbab segi empat ini seorang wanita harus bisa menggunakannya menjadi beberapa model, bila kamu tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, kamu bisa searching di youtube ada banyak tutorial menggunakan jilbab segi empat. keunggulan menggunakan jilbab segi empat adalah model yang bisa dibentuk bervariasi, jadi satu jilbab bisa digunakan untuk membuat beberapa model yang bisa menyesuaikan dengan keinginan kamu saat berpergian atau ke acara resmi sekalipun.

jilbab Phasmina

Hampir sama dengan Jilbab segi empat, jilbab phasmina ini juga bisa digunakan dengan membuat model yang bervariasai, bedanya kalau yang segi empat ukuran panjang kali lebarnya sama, sedangkan untuk phasmina bentunknya persegi panjang, misal 1x2m atau 1,5x2m . dan keunggulananya dibandingkan dengan jilbab segi empat adalah variasi model yang dibentuk bisa lebih banyak.

Jilbab Instan

Kalau jilbab instan sesuai namanya memang jilba ini diperuntukan untuk kamu yang mau pakai jilbab tanap ribet, jadi tinggal pakai jilbab sudah terpasang dengan model yang sudah dibuat. keunggulannya daam menggunakan jilbab ini tidak ribet seperti jilbab phasmina yang harus menggunakan peniti atau jarum pentul untuk membentuk model, tapi kekurangannya model yang dibentuk dengan jilbab instan tidak bervariasi, malah keseringan hanya bisa satu model saja.

Jilbab Bergo

Jilbab instan yang satu ini juga tidak perlu ribet lipat sana sini, karena jilbab bergo lebih digunakan untuk keseharian, misalnya mau belanja ke warung atau mau keluar rumah sambil pakai daster karena biasanya jilbab bergo sering digunakan untuk keseharian diluar pemakaian untuk acara tertentu.

Itu dia jenis jilbab dasar yang mesti diketahui jilbaber untuk tetap tampil cantik ,sebenarnya masih banyak, kamu bisa tambahakan di kolom komentar ya ^_^

Leave a Reply